Jumlah Rata-Rata Pemain CS: GO Sentuh Angka Tertingginya!

5zHA4DXhWdQfiyaBKXeQyg

Counter Strike: Global Offensive merupakan salah satu game fps yang cukup populer dan banyak digemari. Hadir sebagai game buy-to-play pada awal rilis pada akhir tahun 2018 lalu, CS: GO justru menjadi game free to play bersamaan dengan hadirnya mode baru Danger Zone.

Steamcharts pada tanggal 19 Agustus

Sejak saat itulah game tersebut semakin banyak dimainkan oleh pemainnya di seluruh belahan dunia. Bahkan baru-baru ini jumlah rata-rata pemain aktifnya mencapai angka tertingginya. Terhitung kurang lebih dalam kurun waktu 30 hari ke belakang, rata-rata pemain CS: GO membuat rekor baru dengan angka kurang lebih 402 ribu lebih pemain aktif. Data tersebut berasal dari seorang pengguna Reddit bernama UsernameRelevant yang mengunggah cuplikan potongan gambar yang berasal dari Steamcharts pada hari Senin lalu. Jika kalian membuka Steamcharts saat ini datanya masih menunjukkan di angka sekitar 401 ribu lebih rata-rata pemain aktif.

Angka tersebut menjadi pencapaian tertinggi sepanjang masa selama sejak CS: GO rilis pada tahun 2012 silam. Kalian yang masih belum mencoba CS: GO, tenang saja bisa mencobanya langsung secara gratis di Steam.

 


Mau baca artikel seputar CS: GO hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version