Jumlah User Naik 20 Juta, Epic Games Store Masih Akan Terus Bagikan Game Gratis di Sepanjang 2022

Epic Games Store Game Gratis 2022

Dengan 2022 yang baru dimulai, Epic Games terus membagikan game gratis tiap minggunya yang bisa pemain klaim langsung di Epic Games Store. Setelah membagikan Galactic Civilizations 3 dan Relicta di bulan Januari ini, Epic Games rencananya akan membagikan Daemon X Machina secara cuma-cuma di awal Februari mendatang.

Tak lama ini, Epic Games merilis postingan baru di situs resmi mereka yang mengulas semua pencapaian mereka di 2021 dan rencana untuk 2022. Postingan tersebut membahas beberapa hal seperti jumlah game di Epic Games Store yang kini sudah mencapai 917 game dan jumlah pengguna yang mencapai 194 juta, naik 20 juta dari tahun sebelumnya. Tidak hanya itu, Epic Games juga membahas soal berbagai hal yang mereka tambahkan dan tingkatkan untuk Epic Games Store, termasuk game gratis mingguan.

Jumlah User Naik 20 Juta, Epic Games Store Masih Akan Terus Bagikan Game Gratis di Sepanjang 2022 2

Dalam postingan tersebut, Epic Games mengkonfirmasi bahwa game gratis yang mereka bagikan tiap minggunya masih akan berlanjut di sepanjang 2022. Epic Games menyatakan jika program game gratis mingguan di Epic Games Store bisa dicapai berkat kolaborasi yang sangat baik antara mereka dengan beragam developer dan publisher game. Di 2021 saja, Epic Games total telah membagikan 89 game gratis yang jika ditotal, telah diklaim sebanyak 765 juta kopi.

Bersamaan dengan itu, Epic Games juga membuat daftar beberapa game paling diantisipasi yang akan tiba ke Epic Games Store tahun ini. Beberapa yang sangat ditunggu-tunggu adalah Uncharted: Legacy of Thieves Collection, Saints Row, Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction dan Tiny Tina’s Wonderlands. Selain itu, ada pula game-game keren lain yang juga masuk kedalam daftar tersebut seperti Dying Light 2: Stay Human, Forspoken, S.T.A.L.K.E.R. 2, Sifu, RumbleVerse dan Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Epic Games Store atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version