Jump Force Siap Hadirkan Fitur untuk Menciptakan Karaktermu Sendiri

Avatar Customization 3 1542670378

Membuatmu jadi semakin memperhatikan game ini ?

Sejak pertama kali diumumkan pada pagelaran E3 kemarin, Jump Force sepertinya akan menjadi satu proyek game fighting crossover yang paling ambisius dan bermodal dari Bandai Namco. Dengan kualitas grafis tingkat tinggi plus banyaknya karakter yang dihadirkan, tentu game ini sudah banyak menyita atensi dari para penggemar yang biasa menyaksikan aksi karakter favorit mereka di versi Manga maupun Anime.

Keberadaan karakter-karakter favorit yang ingin membuatmu bernostalgia dan sistem pertarungannya yang sangat eksotik ternyata tidak akan menjadi satu-satunya daya tarik dari Jump Force. Karena kini, Bandai Namco telah mengumumkan hadirnya suatu fitur yang akan membuatmu semakin terpikat untuk menginvestasikan banyak waktu dalam memainkan game adu gelut ini.

Seperti layaknya game Soul Calibur, dalam Jump Force kamu juga akan kedapatan fitur untuk mengkreasikan karakter-karakter yang selama ini ingin kamu mimpikan ada. Baik itu dari mengkustomisasi wajah, rambut, hingga jenis-jenis pakaian yang dikenakan melalui Create Avatar.

Di sini, kamu bisa mengkomposisikan beragam penampilan dari berbagai karakter yang sudah ada di game ini, contohnya seperti menciptakan karakter dengan rambut ala Goku yang berbaju Naruto ataupun celana milik Luffy. Bahkan, pemilihan pakaian di Jump Force pun seakan dibuat terbuka pula untuk para karakter buatan berjenis kelamin wanita sekalipun. Meski, masih belum diketahui secara pasti akan seperti apakah tingkat di sana kebebasanmu dalam menciptakan karakter ?

Lewat fitur ini, kamu juga dapat memilih sekaligus mengkombinasikan kekuatan beserta jurus yang akan karaktermu miliki seperti pada contoh gambar di bawah.

Karakter dengan jurus-jurus milik Vegeta, Pegasus Seiya, dan Sasuke ?

Bagaimana, apakah fitur-fitur di atas sangatlah begitu menarik untukmu ? Game Jump Force sendiri dijadwalkan siap hadir untuk platform PC, PS4, dan Xbox One pada tanggal 15 Febuari 2019. Video mengenai penjelasan terperinci dari fitur ini sepertinya akan segera Bandai Namco pamerkan dalam waktu dekat.

Sumber: Polygon


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait karakter-karakter mana sajakah yang sudah dimunculkan dalam game Jump Force, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version