Jump Force Tambahkan Pegasus Seiya dan Shiryu dari Saint Seiya

in , , ,
Pegasus Seiya dan Shiryu ditambahkan.

Menjadi game fighting dengan karakter komik yang rata-rata diimpor langsung dari majalah komik shonen jump, Jump Force kembali hadirkan karakter-karakter lain yang mungkin sudah kamu kenal. Kali ini mereka hadirkan dua karakter dari Saint Seiya.


Bandai Namco umumkan bahwa mereka akan tambahkan Pegasus Seiya dan Dragon Shiryu dari Saint Seiya ke dalam game fighting “rusuh”-nya tersebut. Melalui trailer yang bisa kamu tonton di atas, Seiya bisa berubah menjadi Gold Saint Sagittarius sementara Shiryu bisa berubah menjadi Gold Saint Libra dengan kekuatannya yang meningkat jauh lebih kuat dari biasanya.

Selain kedua karakter tersebut, Bandai Namco juga umumkan map baru bertemakan kota suku Maya.

Jump Force akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada bulan Februari 2019 nanti. Malam ini mereka akan laksanakan closed beta hingga tanggal 14 Oktober yang hanya bisa dicoba bagi mereka yang terpilih untuk memainkannya. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca lebih lanjut mengenai beritanya melalui link berikut, termasuk konfirmasi akan hadirnya Yugi dari Yu-Gi-Oh! yang juga akan “bertempur” dalam gamenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.