Jump Force Unjuk Bonus yang Bisa Kamu Dapatkan Jika Lakukan Pre-Order

in , , ,
Dari Naruto, One Piece, dan masih banyak lagi.

Dengan semakin dekatnya perilisan game fighting Jump Force, Bandai Namco Jepang rilis beberapa trailer yang pamerkan bonus pre-order game yang adaptasi semua kultur pop Jepang dari majalah komik shonen jump tersebut. Naruto, One Piece, dan Dragon Ball Z merupakan tiga judul terpilih untuk diadaptasi sebagai bonusnya.


Melakukan pre-order Jump Force akan berimu item yang bisa kamu pasang dan gunakan di karakter Shonen Jump-mu. Item pertama adalah kendaraan hover pod milik Frieza yang diadaptasi dari Dragon Ball Z untuk memudahkanmu menjelajahi hub-nya, beberapa armor dari pasukan Frieza juga akan diberikan padamu.



Sementara, item dari Naruto merupakan jubah hokage keempat, Minato Namikaze ayah Naruto sendiri. Fans One Piece tentu akan bersuka ria setelah mendapatkan jubah bajak laut yang sama seperti yang digunakan Gol D. Roger.



Jump Force akan dirilis tanggal 15 Februari 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca rangkuman beritanya agar terus update tentangnya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]