Hampir 5 Tahun Berlalu, Jump King Akhir-nya Dapat Dukungan Mod

Jump King Now Support Mod

Jika berbicara soal game yang menguji kesabaran dan emosionalitas para pemainnya, Jump King garapan developer Nexile mungkin menjadi salah satunya yang begitu diingat dalam beberapa tahun belakangan ini.

Hampir memasuki umurnya yang ke lima tahun di bulan Mei mendatang, sang developer melepas sebuah update baru yang akhirnya memberikan dukungan mod resmi untuk gamenya via Workshop di Steam.

Bersamaan dengan ini sang developer juga luncurkan sebuah trailer yang bisa kamu tonton di bawah ini.

Perlu diketahui tentunya bahwa fans yang suka menyiksa diri di game melompat-lompat ini secara mandiri sudah membawakan ragam mod lewat forum-forum. Namun dengan diadakannya dukungan resmi ini sang developer mengharapkan modder dapat menghadirkan mod Jump King lebih mudah ke dalam gamenya.

Saat artikel ini di tulis, sudah ada 32 mod yang terdaftar di laman Steam Workshop-nya. Beberapa di antaranya seperti mod yang tambahkan ragam level sulit, hingga mod kosmetik yang membawakan skin lain untuk karakter utama, seperti Solaire dari Dark Souls misalnya.

Namun saya sendiri menunggu kehadiran mod skin Calliope Mori sang vtuber rapper pencabut nyawa dari agensi hololive. Semoga segera hadir di Steam Workshop.

Mod skin Calliope Mori di Jump King (via Avraxas)

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu brott mengenai hal ini? Yuk, langsung aja share pendapatmu di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version