Harada Konfirmasi Jun Kazama jadi Karakter Playable di Tekken 8

Jun Kazama Karakter Playable

Setelah kemunculan gameplay dan story trailer melalui acara The Game Awards 2022, Tekken 8 menjadi salah satu game yang ditunggu kalangan gamer maupun penggemar. Dengan kehadiran trailernya di acara bergengsi tersebut, banyak yang bertanya – tanya apakah Jun Kazama, karakter legendaris sekaligus ibu dari Jin Kazama akan jadi playable atau tidak di seri ke delapan ini. Untuk itulah Katsuhiro Harada, director Tekken ini menjawab pertanyaanmu terkait Jun Kazama.

Jun Kazama Resmi jadi Karakter Playable Tekken 8

Apakah ibu Jin Kazama ini bakal jadi karakter playable?

Lewat acara Tekken World Tour 2022 Finals di Amerika Utara, Katsuhiro Harada mengonfirmasi bahwa Jun jadi karakter playable di seri ke delapan Tekken. Awalnya, Jun dikabarkan hilang sejak kehadirannya pertama kali di Tekken 2.

Sebelumnya ia hadir kembali di beberapa seri, namun hanya sebagai flashback atau cameo saja. Jun Kazama terakhir kali menjadi playable di Tekken Tag Tournament 2 (2012) dan Tekken Revolution (2013) dan bukan sebagai karakter “canon“. Selain itu, Harada juga konfirmasi bahwa Jun tak sepenuhnya mati, ia hanya menghilang begitu saja. Alasan bahwa ia menghilang pun akan menjadi bagian dari cerita Tekken 8 nanti.

Pada cuitan di Twitter resmi tersebut, Harada dan Michael Murray, produser dari seluruh seri Tekken menunjukkan desain karakter terbaru Jun di Tekken 8. Desain tersebut dibuat oleh Mari Shimazaki yang pernah mendesain karakter utama Bayonetta, Josie Rizal dan Kazumi Mishima di Tekken 7, dan beberapa karakter dari seri anime Luck & Magic.

Bagaimana, brott? Excited dengan kehadiran Jun di seri terbaru ini?

Tekken 7 Pecahkan Rekor Baru, Game Fighting dengan Total Penjualan 10 Juta Kopi

Tekken 7 pecahkan rekor penjualan 10 juta kopi!

Masih terkait dengan Tekken, Tekken 7 memang menjadi salah satu game fighting yang hingga saat ini masih banyak digemari gamers. Game yang dikembangkan oleh Bandai Namco dan dirilis pada 2017 tersebut kini dikabarkan kembali pecahkan rekor baru yang membawa gamenya sentuh angka penjualan tertinggi sepanjang game tersebut dirilis.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version