Jurassic World akan Hadir Menjadi Sebuah Game Virtual Reality

maxresdefault 3 1

Jurassic World menjadi franchise yang mempertahankan atensinya sejak perilisan berbagai projeknya. Kini, Jurassic World kembali ingin mempertahankan atensi tersebut lewat sebuah VR game yang direncanakan akan dirilis dalam waktu dekat.

Diumumkan melalui akun Twitternya, Jurassic World saat ini siap untuk dirilis sebagai game VR untuk Oculus Quest Nantinya, game kembangan Coatsink tersebut bahkan telah memiliki rencana tanggal rilis dimana game tersebut telah dikonfirmasi akan dirilis pada akhir tahun mendatang. Para penggemar franchise tersebut tentunya akan sangat menanti bagaimana hasil dari game tersebut dan apakah gebrakan ini bisa mengangkat atensi Jurassic World lebih tinggi lagi.

Game tersebut siap menghadirkan sensasi menegangkan, dimana pemain bisa merasakan ancaman dari dinosaurus yang begitu terasa dekat dan nyata berkat teknologi VR yang memungkinkan pemainnya seolah-olah berada didalam game tersebut.

Jurassic World sepertinya akan cocok untuk gamers yang menyukai hal-hal pemacu adrenalin dimana gamers akan ditantang untuk bertahan dari sensasi mengerikan yang diberikan oleh para dinosaurus dari game tersebut dalam kondisi menggunakan VR yang terkesan begitu terlihat nyata.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version