Jurassic World Alive : Game Augmented Reality ala Pokemon Go Telah Resmi Dirilis

in , ,

Setelah 3 bulan yang lalu  mengumumkan bahwa sang pengembang NBC Universal akan merilis game berbasis augmented reality dengan tema Dinosaurus, akhirnya pada minggu terakhir bulan Mei ini sang pengembang secara resmi merilis game yang secara gameplay memiliki kemiripan dengan game buatan Pokemon Go ini, Jurassic World Alive kepasaran. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

Source : Jurassic World Alive Youtube Channel

Secara gameplay game ini akan memungkinkan mu berinteraksi secara langsung dengan para dinosaurus didunia nyata. Sang pengembang menyebutkan ada sekitar 100 jenis dinosaurus, termasuk beberapa dinosaurus eksklusif yang hadir didalam film-film franchise Jurassic Wolrd. Layaknya Pokemon Go, kamu dapat menangkap para dinosaurus dengan latar asli dunia nyata, saat kamu semakin dekat dengan dinosarus buruan mu akan terdengar suara sang dinosaurus yang akan menandakan kamu semakin dekat dengan hewan buruan mu. Menariknya game ini menghadirkan beberapa fitur yang cukup menarik, salah satunya sistem laboratorium, dimana kamu bisa menciptakan dinosaurus versi mu sendiri dengan menggabungkan gen dari tiap dinosaurus yang ada.

Sepertinya kesuksesan Pokemon Go, sebagai game berbasis augmented reality, 2 tahun yang lalu benar-benar menginspirasi pengembang-pengembang lain untuk menciptakan game bergenre ini. Setelah memastikan akan ada 2 franchise terkenal yang akan hadir dalam game berbasis AR yaitu Ghostbuster dan Harry Potter yang belum ada kepastian tanggal rilisnya, NBCUniversal dan Ludia membawa para Dinosaurus ini ke platfrom IOS dan Android. Tentunya game ini menjadi salah satu game yang wajib kamu mainkan, karena kamu bisa berinteraksi secara langsung dengan dinosaurus di dunia nyata, selain itu kamu juga bisa sekaligus melakukan program diet, karena game ini mengharuskan mu untuk bergerak berburu para hewan prasejarah tersebut.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.