Jurassic World Evolution Capai Penjualan 1 Juta Kopi Dalam Sebulan

in
Jurassic World Evolution

Sebuah pengumuman kecil dari developer Frontier bahwa game simulasi taman bermain dinosaurusnya yang berjudul Jurassic World Evolution kini telah mencapai penjualan hingga 1 juta kopi. Sudah bisa dimankan semenjak sebulan yang lalu, tentu pencapaian kecil ini menjadi momen berharga tersendiri bagi sang developer.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Frontier, David Braben (via gamesindustry.biz);

Kami sangat senang dengan Jurassic World Evolution yang telah tembus penjualan 1 juta kopi dalam waktu yang cepat. Nggak bisa dipungkiri bahwa filmnya sendiri sangat membantu penjualan dengan memberikan awareness di seluruh dunia, namun tentunya kualitas dari game ini sendiri yang paling penting dan kami percaya kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menciptakan sebuah game yang dinikmati di seluruh dunia.

—CEO Frontier

Perlu diketahui bahwa Jurassic World Evolution memiliki sistem keamanan Denuvo dan tidak mendukung adanya mod, dimana biasanya kedua hal ini tidak begitu disenangi oleh kalangan gamer. Namun karena memang gamenya sendiri yang cukup berkualitas, Frontier tetap dapat membuat fans tertarik untuk memainkannya.

Mengingat Frontier sendiri menjadi sosok developer dibalik game simulasi taman bermain populer seperti Roller Coaster Tycoon 3 dan Planet Coaster, tidak bisa dipungkiri bahwa mereka memang yang ahlinya dalam genre simulasi tersebut.



Kamu bisa mainkan Jurassic World Evolution pada platform PC, PS4 dan Xbox One.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]