Jurnalis Bloomberg: Info Baru Elden Ring Akan Diumumkan Segera

in , , ,
Elden Ring 1248873 1280x0

Jurnalis ternama Jason Schreir sudah tidak dapat diragukan lagi dalam mendapatkan info dari sumber “orang dalam”. Dia sebelumnya telah meliput kabar Horizon Zero Dawn ke PC, kasus di balik layar CD Projekt Red, Bioware, Visceral Games, dan lain-lain. Apabila Jason telah melaporkan sesuatu, kemungkinan berita tersebut akan benar karena benar.

Pada kesempatannya kali ini, ia mendapatkan sedikit informasi tentang game From Software yang menghilang tanpa jejak setelah diumumkan – Elden Ring. Schreier menyebutkan kalau game kolaborasi Miyazaki dan George R.R. Martin ini akan diumumkan “relatif sesegera mungkin”.

Masih menjadi informasi yang penuh tanda tanya, dan ia akui bahwa ia juga tak tahu banyak soal game ini selain dari “game telah ditunda berkali-kali”. Tetapi dia sempat menemukan bukti kuat apabila game akan diumumkan segera dan jauh dari kata “batal” seperti yang dikhawatirkan fans.

Elden Ring pertama kali diumumkan pada E3 2019 lewat konferensi Microsoft. Fans terus menunggu kabar terbaru game tersebut khususnya setelah Sekiro: Shadows Die Twice telah rilis, sayangnya hingga saat ini game tak ada informasi terbaru apapun mau itu screenshot, demo gameplay ataupun tanggal rilis.

Kita lihat saja apakah bocoran dari Schreier ini lagi-lagi tepat layaknya artikel jurnalistik sebelumnya yang ia tulis atau akan meleset.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.