advertise with us




Just Cause 2: Game Keren Sekaligus Greget


Add Friend

Just Cause 2 adalah salah satu seri dari Just Cause. Game ini bergenre openworld dan action-adventure. Just Cause 2 dibuat oleh Avalanche Studios, dipublikasikan oleh Eidos Interactive, dan didistribusikan oleh Square Enix. Game ini dibuat dengan Avalanche Engine 2.0 dengan Havok physics, dan Path Engine. Just Cause 2 rilis pada tanggal 23 Maret 2010 di platform PC (Microsoft Windows), PlayStation 3, dan Xbox 360.

advertise with us

Di Just Cause 2, kita menjadi Rico Rodriguez, tokoh utama di game ini. Kita berada di daerah yang bernama Panau, negara kepulauan fiksi yang berada di Asia Tenggara. Misi kita ialah menggulingkan Panay(pemerintah Panau), dan membunuh mentor lamanya, yaitu Tom Sheldon. Ada tiga kelompok kriminal yang dominan di kepulauan Panau: The Roaches, The Reapers, dan Ular Boys. Kita bisa memilih diantara ketiga kelompok tersebut untuk dijadikan sekutu. Juga ada Sloth Demon, yaitu dealer Black Market yang menjual senjata dan kendaraan, kita juga bisa memanggilnya untuk mengantarkan kita ke suatu tempat. Sloth Demon juga sering memberikan informasi kepada Rico.

Kita bebas memilih antara berjalan-jalan atau melaksanakan misi. Progress di game ini diukur dengan Chaos, yang didapatkan dari menyelesaikan misi, menghancurkan barang milik pemerintah, dan lain-lain. Pada awal permainan, kita akan diberi senjata dan kendaraan. Selanjutnya kita bertemu dengan Black Market dealer. Saat itu senjata dan kendaraan yang dijual masih sedikit, namun seiring bertambahnya Chaos, akan banyak senjata dan kendaraan yang dijual.

Just Cause 2 juga menyediakan fitur utama, yaitu grappling hook. Grappling hook yaitu benda yang seperti berbentuk pengait. Grappling hook bisa digunakan untuk berpindah tempat ke tempat yang diarahkan, mengaitkan benda satu sama lain, menarik musuh sampai jatuh dari ketinggian, dan lain-lain. Juga ada parasut yang dapat digunakan sampai berulang kali / tidak terbatas. Jika grappling hook dikombinasikan dengan parasut, kita dapat bergerak lebih cepat. Dengan parasut terbuka dan hampir sampai tanah, dan grappling hook diarahkan ke depan / kesamping, kita dapat bergerak dengan cepat dan tidak menyentuh tanah. Kita juga bisa naik diatas kendaraan yang berjalan, mulai mobil, bis, truk, helikopter, bahkan di atas jet yang terbang. Game ini juga menyediakan fitur multiplayer (khusus PC), kita bisa berjalan-jalan dengan player lain, perang, balap mobil/motor, dan lain-lain. Dengan genre openworld dan grafik yang bagus, game ini bisa membuat kita betah berlama-lama di depan komputer.

Gameplay Screenshot

   

 

System Requirement

MINIMUM:

OS: Microsoft Windows Vista (Windows XP is unsupported)

Processor: Dual-core CPU with SSE3 (Athlon 64 X2 4200 / Pentium D 3GHz)

Memory: 2GB System Memory

Hard Drive: 10GB of free drive space

Graphics: DX10 compatible graphics card with 256 MB of memory
(Nvidia GeForce 8800 series/ ATI Radeon HD 2600 Pro)

Sound: 100% DirectX 10 compatible sound card

DirectX®: Microsoft DirectX 10

 

RECOMMENDED:

OS: Microsoft Windows Vista SP1 or Windows 7

Processor: Intel Core® 2 Duo 2.6 GHz or AMD Phenom X3 2.4GHz or equivalen

Memory: 3GB system Memory

Hard Drive: 10GB of free drive space

Graphics: DX10 compatible graphics card with 512 MB of memory
(Nvidia GeForce GTS 250 series/ ATI Radeon HD 5750 series)

Sound: 100% DirectX 10 compatible Dolby Digital 5.1 sound card

DirectX®: Microsoft DirectX 10.1

 

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

advertise with us

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN