Just Cause 4 Berambisi untuk Menjadi Game Open World Terbaik di Muka Bumi Ini

Just Cause 3 2060x1288

Diungkapkan langsung oleh sang director.

Bayangkan bila kalian adalah seorang pembuat video game, tentu kalian pasti punya ekspetasi tinggi terhadap game yang kalian buat tersebut. Sangatlah manusiawi jika setiap orang mempunyai pengharapan yang setinggi-tingginya terhadap karya yang sudah mereka buat dengan sepenuh jiwa dan raga. Hal itu seakan ingin diungkapkan oleh Francesco Antolini, selaku creative director dari game Open World yang terkenal akan keluasan mapnya, yaitu Just Cause 4.

Diwawancarai secara eksklusif oleh Game Reactor, beliau mengungkapkan keinginannya untuk membawa Just Cause 4 meraih puncak tertinggi dari keseluruhan daftar game-game open world yang telah tercipta selama ini. Dari sana, tentunya ia menjanjikan bila Just Cause 4 dapat memungkinkan kalian untuk mengeskpresikan banyak hal di dalam game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lalu Francesco secara lebih lanjut menjelaskan:

Kami ingin mencoba memaksimalkan dan memperbaiki kembali apa yang kurang dari game kami sebelumnya. sehingga dari sana, kami punya harapan untuk menjadikan game ini sebagai game open world terbaik sepanjang masa.

Ada suatu hal yang pernah saya baca di mana jika para player bisa melakukan hal-hal di luar nalar dalam Just Cause, maka kami pun seharusnya bisa mengembangkan sesuatu yang lebih luar biasa dari yang para player lakukan itu.

Di satu sisi, kami juga tahu bahwa tidak semua player bermain just cause hanya demi bereksperimen saja di dunia sandbox yang kami sajikan. Oleh karena itulah, para player bisa secara opsional untuk mengabaikan hal tersebut dan memainkan Just Cause 4 selayaknya mereka memainkan seri-seri Just Cause terdahulu.

Tapi yang perlu mereka tahu, kami telah mengembangkan AI dari para musuh yang akan para pemain hadapi. Para AI tersebut akan berperan secara lebih cerdas dalam Just Cause 4. Jadi, saya sarankan agar mereka tidak hanya terpaku dengan aksi baku tembak di darat saja, melainkan juga ikut mencoba untuk bermain secara vertikal (terbang di udara).

– Francesco Antolini, Director Just Cause 4

Hmm sungguh merupakan statement yang cukup berani dan jelas dari Francesco mengenai game Just Cause 4 yang dibuatnya. Semoga saja apa yang ia ungkapkan bisa menjadi sebuah fakta yang tak terbantahkan bagi kita semua. Game yang dikenal akan fitur ledak-ledakannya yang ultra bombastis ini akan dijadwalkan untuk segera hadir di PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 4 Desember 2018 mendatang.

 

 

 

Exit mobile version