Just Cause 4: Danger Rising akan Pertemukanmu dengan Kapal Selam Raksasa

just cause 4 rico hero
Kapal selam super besar.

Sekian lama tak dapatkan update menarik, Avalanche Studios sepertinya masih menyimpan segudang kegilaan untuk Just Cause 4. Game yang identik dengan ledakan dan aksi Rico yang gila ini kini dapatkan DLC baru bernama Danger Rising.


DLC ini akan tambahkan equipment baru yakni hoverboard yang akan Rico gunakan untuk melenyapkan Agency setelah ia mengetahui bahwa organisasi jahat tersebut berencana membunuhnya. Dalam Danger Rising, kamu akan ditemani oleh Tom Sheldon untuk menginvestigasi kapal selam raksasa yang tiba-tiba muncul di dekat pantai yang disinyalir merupakan salah satu markas Agency yang dipimpin oleh teman lama Rico, Miller.

Danger Rising akan berikan delapan misi baru, hoverboard, dan beberapa senjata dan kendaraan super gila untuk kamu gunakan di dunia sandboxnya yang luas. Kamu bisa melemparkan musuhmu dengan senapan anti gravitasi Sequoia 370 Mag-Slug atau mengincar musuhmu dari jauh menggunakan drone yang dilengkapi dengan Yellowstone Auto Sniper Rifle.

Danger Rising akan dirilis tanggal 29 Agustus 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang memiliki ekspansi “Dare Devils, Demons and Danger” akan dapatkan DLC tersebut secara cuma-cuma.

Baca terus berita tentang Just Cause 4 agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version