Just Cause 4 Hadirkan Easter Egg “Getting Over It” Lengkap dengan Suara Bennett Foddy


Follow Us

Just Cause tak hanya dikenal akan gameplay yang penuh ledakan tetapi juga berbagai opsi transportasi lewat gadget yang membuat Rico terasa sangat lincah. Bayangkan jika semua gadget tersebut diganti dengan palu serta kakimu terjebak didalam panci. Inilah yang ditawarkan dari easter egg dari Just Cause 4 satu ini.

Nulis artikel dibayar

Ini merupakan easter egg dari Getting Over It With Bennett Foddy, sebuah game dari kreator QWOP yang sempat viral dimainkan oleh para Youtuber dan streamer Twitch karena tingkat kesulitan serta platforming mengecohnya. Pada game ini, kamu bermain sebagai pria didalam panci yang diharuskan mencapai puncak level hanya bermodalkan palu. Rintangan yang kamu lewati sangatlah sulit dan tak jarang menjebakmu untuk jatuh jauh hingga semua progresmu terasa sia-sia. Game ini bagaikan menjadi tes kesabaran dan inilah yang membuat game ini sukses saat dirilis.

BACA JUGA  Final Fantasy XV Berkolaborasi Dengan Final Fantasy XIV, Hadirkan Garuda Sebagai Musuh Utama!

Replika dari Just Cause 4 ini lebih mengecoh dari versi asli karena physic game yang berbeda tetapi setidaknya Bonnett Foddy hadirkan suara dan leluconnya selama kamu naik darah mencoba melewati rintangan yang didesain khusus untuk easter egg ini. Lelucon yang dikeluarkan oleh Foddy pada easter egg ini lebih fokus pada 4th-wall ketimbang lelucon psikologis yang ada pada game aslinya.

BACA JUGA  Easter Egg tentang Game "Portal" Muncul dalam Mode Battle Royale CS:GO ?

Just Cause 4 akan dirilis pada 5 Desember 2018 untuk PC, PS4, dan Xbox One.


Baca juga berita lainnya terkait Just Cause 4 atau artikel lainnya dari Muhammad Maulana. Bagi kamu pengguna PC, mungkin kamu tertarik untuk melihat spesifikasi dari game ini.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+