Just Cause 4 Pamerkan 5 Trailer Baru Ala Film Jadul Tahun 1960an Hingga Versi Modern Tahun 2000an!

maxresdefault 42

“Gila”, tampaknya satu kata tersebutlah yang paling layak untuk mendeskripsikan franchise Just Cause, sejak dulu kegilaan memang jadi daya tarik dari franchise racikan Avalanches Studios ini. Tak dapat dipungkiri pula, bahwa kegilaan yang ditawarkan oleh Just Cause senantiasa kian meningkat seiring dengan perkembangan sequelnya.

Kini Just Cause telah hampir menginjak seri keempatnya, tentunya di seri keempat tersebut Just Cause akan tampil lebih gila lagi dengan segudang konten barunya. Menyambut tanggal perilisan Just Cause 4 yang hanya seminggu lagi, Square Enix meluncurkan 5 buah trailer unik dengan gaya film di 5 era yang berbeda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.







Just Cause 4 sendiri rencananya aakan meluncur pada tanggal 4 Desember 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC. It is Michale Bay The Game?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version