Just Cause 4 Pemerkan Lebih Banyak Kegilaan Melalui Trailer Cerita Terbaru

in , , ,

Fantastis, bombastis, penuh kegilaan, ketiga hal tersebut merupakan satu kesatuan yang mampu merepresentasikan franchise Just Cause. Hadir sebagai game ikonik yang suguhkan beragam aksi & ledakan, franchise racikan Avalanche Studios ini mampu meraih banyak feedback positif berkat kegilaanya tersebut.

Kini perjalanan Rico Rodriguez akhirnya akan memasuki seri keempatnya melalui Just Cause 4, sequel terbaru tersebut dijanjikan hadir beragam hal yang lebih gila dibanding ketiga prequelnya. Menyambut tanggal perilisannya yang kian dekat, Square Enix melemparkan sebuah story trailer terbaru yang menampilkan cerita dari Just Cause 4.



Kali ini Rico akan akan berhadapan dengan organisasi jahat bernama Black Hand yang menguasai daerah Solis, Black Hand sendiri dipimpin oleh rival terbesar Rico yang bernama Gabriela Morales, seri terbaru kali pada akhirnya juga akan mengulas tentang ayah Rico. Tak hanya memperjelas jalan cerita, trailer berdurasi 1,5 menit tersebut juga menampilkan banyak scene gila, kini Rico akan dibekali dengan berbagai senjata baru, gadget baru, hingga kendaraan baru yang akan menunjang berbagai aksi gilanya.

Just Cause 4 sendiri rencananya akan dirilis pada 4 Desember 2018 mendatang, untuk PC, Playstation4, & Xbox One. Absolutely madness.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.