Just Cause 4 Tampilkan Gameplay “Tornado” yang Gila!

in , , ,

Fantastis, bombastis, penuh kegilaan, ketiga hal tersebut merupakan satu kesatuan yang mampu merepresentasikan franchise Just Cause. Hadir sebagai game ikonik yang suguhkan beragam aksi & ledakan, franchise racikan Avalanche Studios ini mampu meraih banyak feedback positif berkat kegilaanya tersebut.

Kini perjalanan Rico Rodriguez akhirnya akan memasuki seri keempatnya dalam Just Cause 4, dijanjikan suguhkan beragam hal yang lebih gila dibanding ketiga prequelnya. Selain memperlihatkan grafis yang jauh lebih menawan, akan ada banyak hal yang disuguhkan dalam Just Cause 4, seperti gameplay action yang lebih gila, gadget yang lebih futuristik, hingga bencana alam seperti tornado yang akan berpengaruh dalam gameplay.



Beberapa waktu lalu, Square Enix telah melepas sebuah gameplay baru, dimana tornado yang muncul akan berpengaruh besar dalam gameplay dan mampu menimbulkan beragam efek kehancuran terhadap lingkungan. Tentunya hal ini merupakan sebuah inovasi yang akan membuat Just Cause 4 semakin liar dan tentunya semakin layak untuk dinantikan di ujung tahun ini.

Just Cause 4 sendiri rencananya akan dirilis pada 4 Desember 2018 mendatang, untuk PC, Playstation4, & Xbox One. Absolutely madness.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.