Just Dance 2021 Hadirkan Kolaborasi dengan K/DA

in , , , , ,
Jd21 Screen Kda Announcement 20201125 6pm Cet (1)
K/DA sambangi Just Dance 2021.

Selama beberapa bulan terakhir, Idol virtual K/DA menjadi sorotan publik. Terlebih setelah merilis lagu baru berjudul MORE untuk kedua game League of Legends baik di PC maupun Android. Kiprahnya yang meningkat akibat lagu POPSTAR membuat gabungan penyanyi barat dan Korea tersebut diincar oleh beberapa perusahaan pesaing untuk kolaborasi. Salah satunya? Ubisoft.

Ubisoft mengumumkan kerjasamanya dengan K/DA, grup idol buatan Riot Games tersebut akan ikut berkolaborasi dengan salah satu lagunya, DRUM GO DUM di Just Dance 2021. Beberapa anggotanya seperti Ahri, Kai’Sa, Evelynn, dan Akali juga akan perankan animasi joget dari koreografi aslinya.

Menariknya, musik tersebut akan hadirkan Aluna, Wolftyla, dan Bekuh BOOM secara gratis hingga tiga bulan mulai hari ini sebelum pada akhirnya menjadi map eksklusif Just Dance Unlimited.

Matthew Tomkinson, Creative Director Just Dance 2021 mengaku senang bisa berkolaborasi dengan K/DA untuk hadirkan DRUM GO DUM. Mereka bekerjasama dengan tim KD/A untuk membuat map dan koreografi resmi demi membuat semua tariannya terasa otentik.

Just Dance 2021 saat ini sudah tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Just Dance 2021 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.