Just Dance 2021 Umumkan 9 Musik Barunya

Jd21 Ucs16136 Keyart Wide Rgb No Tracks
Bergoyang dengan musik baru Just Dance 2021.

Jadi iterasi baru dari franchisenya, Just Dance 2021 yang siap rilis akhir tahun 2020 nanti rupanya sudah dapatkan konten baru. Salah satunya adalah musik yang akan mengiringi player berjoget.

Ubisoft mengumumkan bahwa terdapat sembilan musik baru yang akan ditambahkan di game joget, Just Dance 2021. Beberapa tracknya akan diisi oleh beberapa artist dan penyanyi terkenal. Misalnya saja Alex Newell, The Weekend, hingga rapper kondang asal Amerika Serikat, Eminem. Berikut daftar lengkap musik barunya:

Player dengan sistem berlangganan Just Dance Unlimited atau trial akan bisa mencoba musik Without Me oleh Eminem lebih awal secara eksklusif hanya di Just Dance Unlimited mulai hari ini selama satu minggu.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ubisoft juga umumkan bahwa konten Season 4 dari Just Dance 2020 bertajuk “It’s Showtime” telah dilaksanakan. Dalam updatenya hari ini player akan bisa menikmati dua event baru. Baik The Party (10-24 September) dan The Gala (15 Oktober-5 November).

Just Dance 2021 akan dirilis di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One pada tanggal 12 November 2020 nanti. Gamenya juga akan dirilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X saat kedua console tersebut dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Just Dance 2021, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version