Mantan Konten Kreator Overwatch, Justin Jayne Conroy Dinyatakan Hilang!

Justin Jayne Conroy

Overwatch merupakan salah satu game populer sejak dirilis pada tahun 2016 lalu. Melalui game ini, banyak streamer atau konten kreator menjadi besar namanya melalui YouTube maupun Twitch walau jumlah pemainnya sedikit menurun akibat skandal beberapa tahun ini. Walau begitu, Overwatch masih cukup populer, menjadikan Blizzard mengumumkan seri kedua yang nantinya dapat dimainkan secara gratis. Salah satu konten kreator yang berkontribusi menaikkan popularitas game ini adalah Justin “Jayne” Conroy.

Jayne merupakan konten kreator yang terkenal karena kontennya berisi tentang edukasi agar para pemain dapat mengimprovisasi gaya permainan dalam game. Selain itu, ia juga merupakan pelatih tim perwakilan Kanada dan menang di posisi ketiga pada turnamen Overwatch World Cup 2018, juga menjadi asisten pelatih dalam Overwatch League Dallas Fuel.

Namun, baru – baru ini para penggemarnya dikejutkan oleh berita bahwa Justin “Jayne” Conroy dinyatakan hilang oleh pihak kepolisian Kanada. Lho, kok bisa? Biar nggak penasaran lagi, langsung saja kita bahas bersama!

Seputar Info Terkait Justin Jayne Conroy Hilang

Justin Jayne Conroy

Pemberitaan terkait hilangnya Justin Jayne Conroy diperkuat oleh cuitan official account kepolisian Alberta, Kanada yang bisa kalian lihat di bawah ini.

https://twitter.com/RCMPAlberta/status/1539729179306082309

Melihat cuitan tersebut, para pemain maupun penggemar langsung menyadari bahwa itu adalah Justin Jayne Conroy, sang konten kreator Overwatch. Laporan dari RCMP tersebut mengatakan bahwa Jayne terakhir kali terlihat di hari Senin (20 Juni 2022) lalu jam 2 pagi memakai hoodie berwarna cerah, sweatpants, dan sepatu putih bergaris biru.

Justin Jayne Conroy

Hilangnya Jayne kali ini sukses membuat para pemain dan fansnya shock, baik melalui forum Reddit dan cuitan di atas. Berita kehilangan ini langsung membuat fans bergerak menyebarluaskannya ke channel – channel terkait game Overwatch. Walau sudah lama tidak aktif lagi dalam dunia Overwatch, postingan terkait hilangnya Jayne langsung menjadi topik trending dalam subreddit Overwatch.

Hingga artikel ini ditulis, Justin Jayne Conroy sampai sekarang belum ditemukan keberadaannya. Semoga saja dengan bantuan kepolisian Kanada dan komunitas Overwatch kali ini, beliau bisa ditemukan secepatnya ya, brott!

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version