Juventus Kembali ke FIFA 23, Tak Ada Lagi Piemonte Calcio

Juventus Kembali ke FIFA 23

Juventus FIFA 23 – Baru-baru ini, EA telah memperkenalkan seri terakhir dari franchise game bola kembangannya yaitu FIFA 23 kepada gamers. Hal-hal baru telah mereka pamerkan untuk menggaet atensi dari para gamer, termasuk adalah klub Juventus kembali ke FIFA 23.

Juventus Kembali ke FIFA 23, Kontrak untuk Beberapa Tahun Kedepan

Dikonfirmasi secara resmi oleh sang pengembang, Piemonte Calcio (Juventus) tidak akan hadir kembali di game FIFA. Juventus kembali lagi ke game bola milik EA setelah mereka berhasil jalin kerjasama kontrak jangka panjang. Sang pengembang dari ini juga menjelaskan bahwa Juventus tak hanya akan hadir di game, kontrak ini juga masih akan terus berlangsung untuk game sepakbola kembangan mereka selanjutnya yang dikatakan akan berubah nama menjadi EA Sports FC.

Kontrak kerjasama ini pastinya sudah termasuk hak sang pengembang dalam menghadirkan stadion, logo dan jersey dari klub Juventus di game FIFA 23. Tentunya, berita ini cukup menjadi hal menarik khususnya bagi para penggemar klub Juventus.

Tak Hanya Lisensi, EA Juga Hadirkan Berbagai Fitur Baru

Selain kerjasama untuk masalah lisensi, sang pengembang juga turut membawa berbagai inovasi-inovasi menarik terkait game ini yang akan menjadi seri penutup dari franchise game FIFA tersebut. Seperti salah satunya adalah teknologi Hypermotion Technology 2.0, dimana fitur tersebut memungkinkan gamers merasakan sensasi pertandingan sepakbola layaknya di dunia nyata berkat dukungan animasi para pemain yang variatif.

Hadirkan Fitur Hypermotion Technology 2.0

FIFA 23 sendiri baru akan rilis pada 30 September mendatang dengan versi Ultimate Edition lebih dulu hadir di 27 September. Terlepas dari hal tersebut, saat ini sang pengembang sudah membuka halaman pre-order untuk game-nya di berbagai platform rilisannya. Apakah kalian tertarik untuk bermain game FIFA 23 dengan hadirnya secara resmi klub Juventus?


Baca berita terupdate terkait FIFA dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version