K/DA Sambangi League of Legends Wild Rift dengan Skin Eksklusif

in , ,
Wr Kda Eventtrailer Thumbnail 1280x720 V2
Event pertama Wild Rift hadirkan idol virtual K/DA.

Setelah resmi merilis League of Legends Wild Rift, Riot Games rupanya memiliki event besar yang mereka siapkan untuk gamenya. Namun, siapa sangka bahwa mereka akan langsung hadirkan K/DA, idol virtual yang sebelumnya dibuat untuk versi PC dari gamenya.

Event bertajuk “ALL OUT” tersebut hadirkan misi cerita tur K/DA. Saat event berlangsung, semua member dari grup idol virtual tersebut akan bisa dimainkan secara gratis. Ini berarti Ahri, Akali, Evelynn, Kai’sa, dan anggota baru sekaligus hero baru dalam League of Legends dan Wild Rift Seraphine bisa dimainkan tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Saat ALL OUT berlangsung, player akan bisa menikmati misi cerita tur K/DA yang dirangkum dalam Moment. Setiap moment miliki misinya masing-masing seperti memainkan match hingga lima kali hingga menggunakan hero spesifik. Terdapat lima moment yang bisa dimainkan, namun player tak bisa berpindah ke bagian selanjutnya tanpa menyelesaikan semua misinya di bagian awal.

Menyelesaikan semua moment di League of Legends Wild Rift, akan berikan player berbagai hadiah unik, mulai dari icon dari member yang dipilih di awal, champion selection chest, emote, hingga kill bauble. Tak hanya itu saja, setiap misi yang diselesaikan akan beri berbagai keuntungan seperti XP Boost, blue mote, dan poro coin.

Selama event berlangsung, player juga bisa membeli paket skin dari lima member idol K/DA. Skin tersebut adalah baju yang mereka kenakan di video klip terbarunya berjudul “More”. Player bisa membelinya dalam bundle atau terpisah sesuai yang diinginkan. Setiap skin akan dibanderol berkisar 150 ribu rupiah.


Baca lebih lanjut tentang League of Legends Wild Rift, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.