Konami Umumkan Game Olah Raga Baru – HYPER SPORTS R


Follow Us

Dalam kurun waktu 1 dekade ini, kita tahu bawa Konami identik dengan game olah raganya yang mainstream seperti PES, maupun game-game actionnya, seperti Metal Gear Solid & Castlevania. Namun di tahun ini mereka mencoba banting setir dengan mengumumkan game olah raga barunya pada ajang E3 2018 ini, yaitu Hyper Sports R.

BACA JUGA  Inilah Video Gameplay Bloodstained: Ritual of the Night

HYPER SPORTS R sendiri merupakan remake dari Hyper Sports yang dirilis pada tahun 1984 silam, remake yang diumumkan kali ini tentunya akan hadir dengan kualitas grafis yang jauh lebih mempuni. Dengan mekanisme gameplay yang jauh lebih solid juga tentunya, akan ada banyak cabang olah raga yang dapat dimainkan, seperti volly, sprint, lompat jauh, lempar lembing, hingga berenang. Game racikan Konami ini dapat dimainkan secara co-op hingga 4 orang pemain, tak hanya itu, meskipun ini merupakan sebuah game olah raga, HYPER SPORTS R tetap akan menyuguhkan storyline untuk setiap karakter yang dihadirkannya.

BACA JUGA  Trailer Terbaru Ooblets Tampilkan Interaksi Sosial yang Lebih Berwarna


HYPER SPORTS R sendiri hingga kini masih belum memiliki tanggal rilis pasti, namun ia dipastikan hadir eksklusif hanya untuk Nintendo Switch saja.


Like it? Share with your friends!