Kabar Baik Untuk CARAT! Kini Seventeen Hadir Meramaikan Rhythm Hive

Rhythm Hive Seventeen

Untuk merayakan anniversary pertama, Rhythm Hive melakukan update besar – besaran dengan mendatangkan boy group asal Korea Selatan, SEVENTEEN. Kehadiran 13 pemuda ke game rhythm ini mendorong antusiasme para Carat (nama fandom Seventeen) dari seluruh dunia yang telah menantikan kehadiran mereka.

Game ini pertama kali diluncurkan tahun 2021 untuk sebagai game rhythm bentukan Superb Corp yang bekerja sama dengan HYBE Label. Sebuah label yang mengakuisisi beberapa group ternama yang mana Seventeen adalah salah satunya.

Untuk memeriahkan update terbaru ini, Rhythm Hive mengunggah video tentang antusiasme dari Seventeen sendiri. Bisa kamu tonton di bawah ya, brott!

Hadirnya Lagu dan Konsep Foto Baru

Kabar Baik Untuk CARAT! Kini Seventeen Hadir Meramaikan Rhythm Hive 4

Seventeen adalah self-produce idol yang telah menciptakan banyak karya sejak tahun 2015. Maka, tak dapat dipungkiri bahwa pengembang akan memasukkan beberapa mini album mereka.

Beberapa mini album tersebut di antaranya “Love & Letter Repackage Album”, “TEEN, AGE”, “An Ode”, “Heng:garæ”, “Your Choice”, hingga yang paling terbaru “Attaca”.

Setidaknya ada 14 total lagu dari Seventeen yang bisa dinikmati oleh Carat dan pemain Rhythm Hive di game ini.

Di samping itu, diluncurkan pula concept photo setiap member dari 6 album di atas yang hanya bisa kamu dapatkan di game ini. Akan diadakan juga konten berbayar bagi FAN Plus di mana kamu bisa mendapatkan voice pack setiap member. Wah, enak banget kan lagi main terus disupport langsung sama oppa~

Fitur Lainnya di Rhythm Hive

Kabar Baik Untuk CARAT! Kini Seventeen Hadir Meramaikan Rhythm Hive 5

Melalui update ini, Rhythm Hive juga menghadirkan fitur di mana pemain dapat menghias diary dengan konsep foto, performance cards, stiker, dengan cara memilih kertas dan bindernya secara langsung dari diary cover.

Tambahannya, juga akan hadirkan fitur SNS sehingga pemain dapat membagikan diary mereka ke social media. Selain itu, pemain bisa berkomunikasi dengan sesama pemain Rhythm Hive lain loh. Asik banget ‘kan bisa nambah teman?

Di perayaan anniversary pertama ini, akan diadakan login event hingga tanggal 16 Februari 2022. Pemain akan mendapatkan berbagai macam reward seperti card packs, gold gacha tickets, microphones, dan pens.

Penulis sendiri merasa senang dan antusias karena akhirnya bisa main sambil dengerin lagu Seventeen yang ear-catching banget. Semoga bisa menahan diri untuk tidak kebablasan nge-dance juga, ya! Hehe.

Game ini bisa kamu mainkan di platform Android dan iOS secara gratis. Tunggu apalagi? Yuk dukung Seventeen hingga Say The Name terakhir!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version