Kabar Teranyar Digimon Survive Segera Diumumkan

Digimon Survive
Digimon Survive segera dapatkan kabar terbarunya.

Sempat dikabarkan bahwa Bandai Namco akan umumkan kabar tentang franchise Digimon dalam waktu dekat, rupanya hal tersebut juga sangat berhubungan erat dengan salah satu gamenya, Digimon Survive yang diumumkan bulan Juli tahun lalu. Meski sempat terhenti tanpa adanya informasi, namun sepertinya ia juga akan dapatkan kabar terbarunya.

Kazumasa Habu selaku produser gamenya mencuitkan dalam akun Twitter pribadinya bahwa Digimon Survive masih dikerjakan ketika ia merespon pernyataan fans yang tak ingin gamenya dibatalkan. Habu juga menambahkan bahwa mereka akan segera memberikan kabar sebelum musim panas atau saat musim panas tiba. Kemungkinan ini akan berhubungan erat dengan event Digifest yang akan dilaksanakan bulan Juli, tepatnya tanggal 28 Juli.

Bagi kamu yang belum tahu, Digimon Survive adalah game tactical RPG dengan elemen survival dan miliki tema yang lebih gelap dibanding franchisenya kebanyakan. Kamu akan berperan sebagai Takuma dan teman-temannya, Minoru dan Aoi yang terlempar ke dunia lain tempat di mana para Digimon berada. Semua pilihanmu akan berpengaruh dalam jalannya permainan.

Saat ini Bandai Namco masih merencanakan bahwa Digimon Survive akan dirilis di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch tahun 2019. Belum ada informasi apapun terkait tanggal rilisnya. Namun kamu bisa ikuti berita yang telah kami rangkum agar terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version