Kabur Dari Kota Mengerikan di Game Horror Indonesia, Grey Lucidity

screenshot 20210608174216 8ysz 1

Screenshot 20210608174216 8ysz

Bagi kamu yang tertarik dengan game bergenre visual novel dan horor, maka kamu wajib mencoba Grey Lucidity. Grey Lucidity merupakan game terbaru dari developer game indie Indonesia bernama Miracle Gates Entertainment.

Game ini berlatarkan di sebuah kotak fiktif bernama Roseberry Town. Di kota tersebut, terdapat sebuah fasilitas rahasia pemerintah yang dibangun di dalam salah satu rumah sakit. Sebuah virus berbahaya yang dikembangkan dalam fasilitas tersebut lalu menyebar ke penduduk kota dan menyebabkan korban yang terinfeksi bertingkah seperti orang yang kerasukan. Untuk menutupi kejadian tersebut, pemerintah pun mengevakuasi para penduduknya dan memerintahkan pihak militer untuk melakukan pembersihan terhadap segala bukti yang ada.

 

Di antara para penduduk Roseberry Town, seorang dokter bernama Larry Brigham berhasil menyembunyikan putri satu-satunya, Cassandra. Sebulan setelahnya, Cassandra harus menemukan cara untuk kabur kota terkutuk tersebut. Seiring berjalannya waktu, Cassandra nantinya akan mengungkap kebenaran di balik peristiwa penyeberan virus tersebut.

Yang membuat Grey Lucidity unik adalah teknik penceritaan yang hadir dalam bentuk panel komik. Setiap adegannya merupakan hasil tangan dan setiap panelnya berhasil membagi setiap adegannya secara halus. Teknik semacam ini merupakan sebuah inovasi baru dalam genre visual novel.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Miracle Gates Entertainment juga menyiapkan beberapa ending untuk para pemain. Alhasil, setiap pilihan pemain dapat menentukan bagaiman nasib Cassandra di akhir cerita.

Grey Lucidity sendiri merupakan game pertama Miracle Gates Entertainment yang hadir di platform Steam. Game tersebut akan resmi dirilis pada tanggal 24 Juli 2021 di sini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Game Indonesia. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version