Kacau!! Para Karakter dari Film Horror ini Kini Malah Bergulat di WWE

agfewafa

Mungkin momen Halloween telah lewat sekarang, namun siapa yang menyangka bahwa semangat halloween tersebut masih dibawa hingga sekarang. Kita tentunya mengetahui bahwa event halloween identik dengan segala macam hal yang berbau horror, mulai dari dekorasi berbau horror hingga karakter-karakter ikonik dari film horror terkenal berseliweran di jalanan sebut saja Freddie Kruger, Jason, Leatherface dan banyak lainnya. Namun bagaimana bila karakter-kararakter film horror tersebut bukannya menakut-nakuti orang-orang tapi malah saling bergulat melawan satu sama lain?

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang fans horror yang sekaligus seorang gamer – Anthony Sketch di game gulat terbaru milik 2K, WWE2K17. Menggunakan fitur community creations mode, ia membuat sebuah acara gulatnya sendiri (seperti Smackdown dan RAW) yang ia namai Ring of Horror. Dimana nama ini sendiri mungkin merupakan plesetan dari acara gulat Ring of Honor. Sesuai namanya, Ring of Horror merupakan sebuah acara gulat dimana para karakter horror ikonik saling bergulat melawan satu sama lain. Namun bukan hanya sekedar nama dan karakter, dimana untuk membuat karakter-karakter yang ada sendiri sudah menakjubkan karena setiap karakternya memiliki tampilan dan desain uniknya sendiri-sendiri. Ring of Horror juga memiliki sabuk gelar, pertunjukkan, hingga desain arena unik sendiri. Dimana semua hal tersebut dilakukan oleh Anthony Sketch sendiri.

Kreatifitas Sketch (atau mungkin waktu luangnya) pun tidak berhenti sampai disitu, ia bahkan telah membuat cerita background yang menjelaskan bagaimana semua karakter horror tersebut bisa berkumpul di arena tersebut. Dalam kutipan di bloody-disgusting Sketch menjelaskan:

“Ring of Horror akan memiliki total 36 ikon horror, semuanya terdiri dari pahlawan dan penjahat. 20 pria dan 16 wanita, Semuanya saling mengalahkan satu sama lain untuk menjadi “King of Horror Champion” (Divisi pria), “Queen of Scream Champion” (Divisi wanita), atau “Hack and Slash Champions” (Tag Team).

Arena yang digunakan dibuat untuk menyesuaikan aura horror, dan juga memiliki cerita menarik dibaliknya.

Tuan rumah dari Ring of Horror, Guile, menggunakan Necronomicon untuk menyekap mereka ke dalam arena, tidak mampu membunuh satu sama lain, bertarung sebagai hiburan yang lain. Sekarang, tidak ada yang tahu mengapa, namun orang-orang terlalu sibuk menikmati diri mereka untuk peduli”

Kerennya lagi, bagi kamu yang memainkan game ini di platform Playstation 4 kamu bisa mendownload konten ini secara gratis dan langsung memainkannya. Yang kamu butuhkan hanya dengan mencari kata kunci “SketchPanic” di dalam komunitas di WWE2k17. Ada yang berminat untuk membuat versinya sendiri dengan karakter horor lokal? Admin bisa mbayangin gimana serunya gulat antara genderuwo yang sebesar Big Show bertarung melawan tuyul. Atau mungkin pocong yang hadir dengan finisher milik Scotty too hotty. Keren bukan?

sumber: bloody-disgusting

Exit mobile version