Kadokawa Segera Hadirkan RPG Maker MZ di Steam

Rpg Maker

Rpg Maker

Rpg bisa dibilang salah satu genre yang cukup banyak memiliki penggemar karena tampilannya yang khas. Seperti namanya Role Playing Game, genre ini dimainkan dengan berperan sebagai seorang karakter. Game rpg juga memiliki ciri khas yaitu petualangan, item, job, skill, map, dll. Di mana hal tersebut dapat kita temui pada game rpg pada umumnya.

Dilansir dari Siliconera, Degica dan Kadokawa mengumumkan RPG Maker MZ sebagai seri terbaru dalam seri RPG Maker, datang ke PC musim panas ini. Selain fitur-fitur baru, game ini akan memiliki kembali fitur favorit penggemar yang akan membuat RPG lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya. Namun, pembuatnya tidak hanya berfokus untuk membuatnya lebih mudah, tetapi mereka juga berupaya membuatnya menjadi judul yang paling kuat bagi pengembang berpengalaman.

RPG Maker MZ akan dirilis untuk PC pada musim panas 2020. Entri terakhir dari seri ini adalah RPG Maker MV Trinity yang dirilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada November 2018. September lalu Tate yuusha no nariagari mendapatkan sebuah game yang dibuat di RPG Maker MV untuk PC. Tidak heran seri terbarunya ini dirilis di PC.

Berikut adalah beberapa hal penting tentang apa yang baru:

Pemaparan di atas mungkin memberikan gambaran tentang seri terbaru dari RPG maker. Dengan berbagai fitur tersebut tentunya akan semakin menarik semangat kreatifitas untuk membuat game rpg. Ke depannya mungkin berbagai fitur akan lebih banyak berkembang sehingga dapat menampung ide-ide dari penggemar RPG Maker.


 

Exit mobile version