Kaedehara Kazuha Siap Terjun ke Genshin Impact

Genshin Kazuha

Update 1.6 Genshin Impact bagian pertama akhirnya akan segera berakhir. Fase pertama kita diberikan beberapa konten seperti event serta kostum musim panas untuk Jean dan Barbara dengan Barbara yang miHoYo bagikan secara gratis. Sementara Jean berbayar sekitar 300 ribu rupiah.

Memasuki fase kedua, developer asal negeri tirai bambu tersebut akan bagikan konten karakter barunya yakni Kaedehara Kazuha yang akan ditemui Traveler dalam ceritanya nanti.

Dalam update laman Facebook dan website resminya, miHoYo jelaskan bahwa banner Kaedehara Kazuha akan hadir tanggal 29 Juni 2021 jam 18:00 waktu server atau jam 17:00 WIB. Banner ini akan berlangsung hingga tanggal 20 Juli 2021 jam 13:59 WIB.

Tak hanya update Kaedehara Kazuha saja, mereka juga tambahkan senjata bintang 5 Freedon-Sword (pedang) dan Skyward Atlas (catalyst) dengan drop rate yang lebih tinggi. Sementara untuk banner senjata bintang 4, miHoYo akan hadirkan The Alley Flash (pedang), Wine and Song (catalyst), Alley Hunter (busur panah), dan Favonius Greatsword (claymore).

Laman Facebooknya juga jelaskan event lain yakni Legenda Pedang Pengembara untuk melawan boss yang saat ini telah dilaksanakan hingga tanggal 8 Juli 2021 jam 02:59 WIB.

Event kedua yakni Pertempuran Sengit Kaboomball di mana player akan melawan Dodofortress akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juli jam 09:00 sampai 12 Juli jam 02:59 WIB.

Terakhir, miHoYo juga umumkan event Genshin Impact lainnya berjudul Pertempuran Tanpa Akhir yang akan bisa dinikmati tanggal 9 Juli jam 09:00 sampai 19 Juli jam 02:59 WIB. Dalam event ini, player wajib mengalahkan monster dalam waktu tertentu untuk mendapatkan poin dengan hadiah yang akan diberikan jika berhasil menyelesaikan.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version