Kafka Star Rail Memiliki Kekuatan Misterius yang Semakin Yakin Dia Adalah Mommy

Mommy Kafka Star Rail

Mommy Kafka Star Rail – Ayo, siapa diantara kalian yang sudah tidak sabar menantikan perilisan banner karakter Kafka di Honkai Star Rail? Karakter elegan, dewasa, dan penuh glamour ini sangat populer membuat pemain sudah tidak sabar ingin mendapatkannya, bahkan dari awal game HSR.

Sedikit demi sedikit, kita sudah mulai tahu peran seperti apa yang ada pada Kafka di dalam game dan juga kemampuan yang dia miliki. Namun ada satu kekuatan misterius yang masih belum terlalu banyak terungkap dimiliki oleh Kafka.

Bahkan bisa dibilang kekuatan ini membuat komunitas semakin yakin kalau dia adalah seorang Mommy atau bunda atau bundo kita semua.

Kekuatan Misterius Kafka Star Rail

Kafka punya kekuatan misteri di Honkai Star Rail

Dalam cerita utama, kalian pasti sudah melihat salah satu kekuatan dimiliki Kafka yang dapat mengendalikan dan memberikan perintah kepada seseorang yang menjadi targetnya. Hal ini juga bisa kalian rasakan langsung pada Boss Kafka di salah satu Simulated Universe dimana dia bisa mengendalikan karakter dalam party sebagai efek debuff.

Tidak banyak yang diketahui darimana asal kekuatan yang dimiliki oleh Kafka. Kita hanya sebatas mengetahui, oh Kafka itu bisa mengendalikan seseorang, tanpa mengetahui lore yang ada pada kekuatan tersebut.

Pengguna akun Reddit bernama Odd-Loquat-5404 membagikan sebuah postingan berupa gambar dilengkapi dengan beberapa informasi seputar Kafka dari interview Famitsu dengan miHoYo. Pada gambar tersebut dijelaskan alasan developer memberikan nama Kafka dan juga kekuatan yang dia miliki diketahi bernama Spirit Whisper.

Kekuatan Spirit Whisper yang masih misterius

Diketahui kekuatan Spirit Whisper ini dapat mengendalikan pikiran seseorang sesuai dengan perintah yang diberikan oleh penggunanya. Dalam hal ini, kita bisa lihat sendiri bagaimana Kafka Honkai Star Rail bisa mengendalikan seseorang dalam cerita.

Selain itu, dengan peningkatan dari kekuatan Spirit Whisper menjadi salah satu faktor yang dapat membuat Protagonist dapat menyerap Stellaron di tubuhnya.

Berdasarkan info dari internview Famitsu dengan miHoYo, developer memberikan nama Kafka karena mereka ingin menunjukkan aura kedewasaan dan juga penuh misteri. Mengenai kekuatannya bernama Spirit Whister yang bisa mengendalikan seseorang bahkan ke Blade, ada kesalahpahaman.

Kafka mengendalikan pikiran Blade namun bukan berarti sang ahli pedang tersebut benar-benar dikendalikan. Tetapi Blade hanya mendengar dan menerima permintaan Kafka tanpa ada unsur paksaan. Itulah yang dikonsepkan oleh developer karena hubungan tersebut menarik bagi mereka.

Dijelaskan juga para anggota Stellaron Hunters juga memiliki hubungan dan saling mempercayai satu sama lain, hal yang sama seperti anggota dari tim Astral Express. Seiring berjalannya cerita, miHoYo berencana akan memperlihatkan bagaimana anggota Stellaron Hunters berinteraksi terhadap berbagai fraksi di Honkai Star Rail.

Kafka Adalah Mommy Kita Semua

MOMMY

Somehow, kekuatan misterius yang dimiliki oleh Kafka ini mmebuat saya semakin yakin kalau dia adalah karakter Mommy kita semua di Honkai Star Rail. Bayangkan saja, ketika Kafka minta untuk berhenti, kita sebagai anaknya pasti langsung medengarnya. Mirip seperti ketika seorang ibu meminta atau memberikan teguran kepada anaknya.

Alasan ini semakin diperkuat pada artikel kami sebelumnya yang membahas bagaimana Kafka dianggap sebagai sosok karakter Mommy. Itu karena pada sebuah informasi leaker, Kafka memberikan komentar bagaimana dirinya menjadi sosok orang yang bakal melindungi, menjaga dan mengajarkan banyak hal ke Protagonist.

Informasi tersebut membuat komunitas terlebih penggemar berat Kafka termasuk saya sendiri menjadi semakin yakin kenapa Kafka itu adalah Mommy kita semua.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version