Kaine Berikan Kejutan ‘Spesial’ Bagi yang Nekat Intip Celana Dalam-nya

in

Penggemar game NieR: Automata mungkin mengetahui sebuah easter egg nyeleneh yang ditujukan bagi mereka yang berpikiran mesum. Ya, tentu saja saya berbicara tentang sang waifu pensil ujian aka 2B yang akan menghindar dan menjauh dari kamera layar ketika kamu mencoba mengintip isi roknya.

Tidak berhenti sampai disitu saja ternyata, kini easter egg tersebut dibawa ke dalam game NieR Replicant versi remaster, secara spesifik bisa dilakukan kepada Kaine. Kamu bisa cek penampakan Kaine memberikan kejutan ‘spesial’ pada pemain yang mencoba mengintip celana dalamnya melalui video yang diunggah oleh ????T.

Memang terlihat agak kasar, namun hal tersebut tentunya sangat cocok dengan kepribadian Kaine yang blak-blakan dan bermulut kasar, setidaknya yang saya pahami dari versi Inggris-nya.

Walau tidak se-thicc 2B, pakaian Kaine yang cukup minim tersebut tentu dapat memicu rasa ‘ingin tahu’ para pemainnya. Dan sang developer tentunya mengetahui hal tersebut sehingga menyematkan easter egg yang serupa dengan NieR: Automata.

NieR Replicant ver.1.22 telah tersedia untuk PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game NieR Replicant ver.1.22 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.