Bukan Bansos, Kaisar VGA Ini Menjajakan Bermacam Jenis VGA di Jalanan

Kaisar Vga

Kaisar Vga

Matinya usaha cryptomining, kini berdampak pada membludaknya pasokan kartu grafis yang ‘ditimbun’ untuk menambang aset digital tersebut. Dampak dari roller coaster di dunia cryptocurrency tampaknya tak pandang bulu, dan inilah yang terjadi pada Kaisar VGA asal Vietnam.

Kaisar VGA Jual VGA Bekas Mining Layaknya Makanan

Adalah Le Thanh, seorang asal Vietnam yang memiliki julukan Kaisar VGA. Julukan tersebut bukannya asal klaim, karena ia benar-benar memiliki ribuan (dan bisa saja lebih) VGA yang dipakai untuk menambang cryptocurrency.

Kini, semua VGA Bekas Mining tersebut ia jajakan di jalanan, bahkan tepat di sebelah kios makanan. Bukannya menawarkan sayur-mayur atau makanan, namun Le Thanh malah tawarkan VGA yang dibungkus plastik.

Lalui postingannya beberapa hari silam, tak lupa ia menuliskan kata-kata untuk coba menarik interest orang banyak. Kalian bisa penampakannya di bawah ini:

Aku benar-benar lapar. Aku hanya mendapatkan beberapa orderan VGA setiap harinya.” – Le Thanh

Setidaknya, ada sekitar 100-an share dan total reaction-nya tampak disembunyikan pria asal Vietnam tersebut. Namun, usahanya untuk menawarkan VGA Bekas Mining patut diacungi jempol.

Meski demikian, tidaklah sedikit warganet dari mancanegara yang menawarkan diri untuk membeli VGA yang ia gunakan.

Menyambut Era Tanpa Adanya Aktivitas Cryptomining

Peralihan dari Proof of Work ke Proof of Stake baru-baru ini tampaknya sukses mematikan maraknya aktivitas cryptomining. Aktivitas yang dicap meresahkan untuk gamers dan content creators tersebut kini benar-benar sudah tak bisa jadi jalan mencari passive income.

Gambaran nilai dari cryptocurrency yang terus hancur

Dan inilah yang terjadi pada era pasca-mining, di mana para pelaku alias cryptominer dipaksa untuk menjual VGA miliknya. Selain sama sekali tidak hasilkan passive income, tidak sedikit dari mereka yang tekor sampai ratusan juta Rupiah, atau bahkan melebihinya.

Di lain sisi, kombinasi dari Membludaknya Pasokan VGA, ditambah membanjirnya VGA bekas, membuat banderol dari VGA kembali ‘normal’.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version