Kaiser, Game Mobile Ala MMORPG PC

Kaiser Mobile Game

sumber: mmoculture.com

Netmarble tampaknya menguasai pasar game mobile secara global dengan beberapa judul game, seperti Lineage II: Revolutin, Lineage M, dan yang akan datang TERA M. Melihat kondisi tersebut, Nexon tampaknya harus berusaha lebih untuk mengejar ketinggalannya. Kali ini Nexon memperkenalkan game mobile barunya dengan genre MMORPG, yaitu Kaiser.

Dikembangkan oleh developer bernama Pathfinder8, Kaiser menghadirkan sesuati yang massive dimana area yang luas untuk dijelajahi, flying mounts dan pertarungan besar PVP 50 vs 50. Sekilas, Kaiser menyajikkan pengalaman bermain ala game old-school PC MMORPG dengan mekanik dimana kalian harus grinding dengan mengalahkan monster ataupun mengambil quest. Mungkin untuk para penggemar game mobile, genre seperti ini tidaklah fun. Namun untuk kalian yang ingin bernostalgia bermain game MMORPG layaknya di PC tak ada salahnya untuk mencoba.



Saat ini, Kaiser akan memulai Closed Beta di wilayah Korea Selatan. Belum diketahui apakah mereka akan menyediakan versi global-nya atau tidak. Namun jika kalian penasaran seperti apa gameplay-nya bisa simak video di atas.

Source: MMOCulture

Exit mobile version