Kakak Sayuri Akhirnya Tuju Versi Inggris Dead or Alive Xtreme Venus Vacation

sayuri1 dead or alive xtreme venus vacation edited
Siap gacha Sayuri?

Digambarkan sebagai karakter kakak perempuan yang lemah lembut dan keibuan, Sayuri menjadi salah satu tambahan yang sangat menarik di Dead or Alive Xtreme Venus Vacation beberapa tahun lalu. Sayangnya, saat itu ia hanya tersedia di versi Jepangnya saja. Namun kini, player bisa bermanja dengannya di versi berbahasa Inggrisnya.

Ini karena Sayuri akhirnya mengunjungi versi berbahasa Inggris dari Dead or Alive Xtreme Venus Vacation di Steam. Tentu saja karakter yang satu ini takkan bisa dibuka secara gratis saat perilisannya. Sama seperti gadis lain, Sayuri akan termasuk dalam gacha SSR berbayar dengan rate yang sangat gila.

Tentu saja player yang ingin dapatkan Sayuri di versi gratisnya harus menunggu setidaknya sampai empat bulan setelah gadis tersebut dirilis. Itupun jika hitungannya sama persis dengan versi Jepangnya.

Tambahan Sayuri menjadi karakter baru semakin lengkapi karakter versi berbahasa Inggris Dead or Alive Xtreme Venus Vacation di Steam. Namun karena kontennya yang terlambat satu tahun dari versi berbahasa Jepangnya, maka akan cukup lama untuk mengejar ketertinggalannya untuk tiga gadis selanjutnya yakni Patty, Lobelia, dan Tsukushi.

Dead or Alive Xtreme Venus Vacation adalah versi gratis Dead or Alive Xtreme yang hanya tersedia secara eksklusif di PC. Gamenya masih dipublish oleh Koei Tecmo, namun bekerjasama dengan DMM Games di Jepang. Sementara versi Inggrisnya dikembangkan dan dipublish oleh Koei Tecmo.


Baca lebih lanjut tentang Dead or Alive Xtreme Venus Vacation atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version