Kakao Games Jadi Publisher ODIN: Valhalla Rising

odin valhalla rising
Game epik tersebut akan dipublish oleh Kakao Games.

Sejak perilisan trailer resmi game MMORPG mobile dengan tampilan visual mencengangkan, ODIN: Valhalla Rising. Game buatan Lionheart Studio tersebut masih miliki sejuta misteri yang belum terjawab selain bahwa ia juga akan hadir di PC dan akan dirilis tahun 2020. Salah satunya adalah publisher yang miliki hak milik dan memasarkan gamenya di Korea Selatan atau seluruh dunia. Kabar baiknya, kini kita tahu siapa yang akan memasarkannya.


Melansir MMOCulture, Lionheart Studio mengumumkan bahwa mereka telah bekerjasama dengan Kakao Games (publisher Black Desert di Amerika dan Eropa) untuk memasarkan ODIN: Valhalla Rising. Belum ada kejelasan negara mana yang akan mereka tangani, namun yang jelas Korea Selatan menjadi salah satu target pasti peluncuran gamenya.

Kakao Games sendiri juga dilaporkan tengah lakukan investasi strategis pada Lionheart Studio. Meskipun belum jelas apa maksud dari pernyataannya, namun sepertinya aman jika dikatakan bahwa mereka berikan kucuran dana pada studio asal Korea Selatan tersebut untuk terus kembangkan gamenya di masa datang.

ODIN: Valhalla Rising saat ini tengah direncanakan rilis tahun 2020. Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan apapun tentang kapan tepatnya gamenya akan dirilis.


Baca lebih lanjut tentang ODIN: Valhalla Rising, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version