Kakao Games Umumkan Tanggal Rilis dari MMORPG Odin: Valhalla Rising

in , , ,
Odin

Lionheart Studio dan Kakao Games baru saja mengumumkan tanggal resmi perilisan dari MMORPG ODIN: Valhalla Rising untuk Korea Selatan. Game ini akan rilis pada tanggal 29 Juni 2021. ODIN: Valhalla Rising menggunakan Unreal Engine 4, dan akan tersedia untuk platform mobile dan PC.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2019 dengan nama Project ODIN, Game ini didasarkan dari Norse Mythology. Kakao Games mengatakan bahwa game ini akan memberikan grafis dan teknologi terbaik dan juga akan menjadi game MMORPG terbaik tahun 2021. Lionheart mengatakan bahwa game ini berfokus untuk menciptakan dunia dimana pemain akan kebingungan dan tidak tahu mana yang baik dan jahat, serta dunia dinamis yang akan berubah tergantung keputusan pemain nantinya.

Dewa – dewa seperti Odin, Loki, dan Thor juga akan muncul sebagai Field Boss untuk dikalahkan oleh guild ketika melakukan Raid. PvP battle juga akan hadir untuk game ini. Tidak hanya PvP antar pemain saja, GvG (Guild versus Guild) juga ikut disertakan dengan nama Valhalla Battle. Mode Siege akan dijelaskan pula dan ditambahkan ke game ini lewat update selanjutnya.

ODIN: Valhalla Rising memberikan dunia open world yang sangat luas serta tidak memiliki loading ketika dijelajahi. Pemain dapat mendaki gunung, memanjat gedung, bahkan terbang mengelilingi dunia dari game ini. ODIN: Valhalla Rising juga memberikan sistem bertarung yang sangat bagus dengan adanya linked dan conditional skill yang harus diaktifkan secara manual ketika menggunakan skill.

Classes ODIN

Perilisan resmi dijadwalkan pada tanggal 29 Juni 2021 untuk platform Android, iOS, dan PC. Masih belum ada informasi lebih lanjut apakah game ini akan memiliki versi Global atau tidak. Namun berdasarkan perkataan Kakao Games yang mengatakan bahwa game ini akan menjadi MMORPG terbaik pada tahun 2021, tidak menutup kemungkinan bila keberadaan game ini untuk Global juga ada.

Semoga saja tidak lama lagi versi globalnya juga ikut kebagian untuk mencicipi game keren yang satu ini. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa kunjungi langsung situs resmi Odin: Valhalla Rising.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.