Kakashi, Kaguya, Gaara, dan Dua Karakter Orisinal Akira Toriyama Positif Bergabung di Jump Force

Mereka akan turut ramaikan gamenya.

Setelah dikonfirmasikan bahwa Boruto Uzumaki akan bertempur di Jump Force. Nampaknya bocoran yang sempat beredar bersamaan dengannya juga diamini oleh Bandai Namco. Namun dengan tambahan dua karakter baru yang sempat diumumkan sebelumnya.


Kakashi, Kaguya, dan Gaara dikonfirmasikan akan ikut bergabung di game fighting terbaru Bandai Namco tersebut. Bisa kamu lihat sendiri melalui screenshotnya bahwa Kakashi akan hadir dengan kostum klasiknya, sementara Gaara akan memiliki tampilan layaknya versi Shippuuden. Di sisi lain, Kaguya tak hanya terlihat cantik, namun juga mematikan dalam waktu yang bersamaan.

Selain ketiga karakter dari serial Naruto tersebut, dua dari empat karakter baru buatan Akira Toriyama, kreator Dragon Ball juga mendapatkan screenshot terbarunya. Mereka adalah Galena dan Kane. Tak ada informasi apapun tentang dua karakter ini selain wujudnya yang serupa dengan karakter Dragon Ball lain, Kane misalnya yang miliki kepala layaknya Hit di Dragon Ball Super. Hal ini tentunya mengingat bahwa ia merupakan karakter orisinal yang didesain khusus untuk gamenya saja. Sementara dua karakter lain seperti Glover dan Navigator yang belum dapatkan screenshotnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya karakternya saja, namun stage dari Naruto yang bersetting di Konohagakure juga akan ditambahkan dalam gamenya. Indikasikan bahwa Bandai Namco sangat ambisius untuk nyaris hadirkan banyak stage yang berhubungan dengan serial manga dan anime aslinya.

Jump Force akan dirilis tanggal 15 Februari 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita lebih lanjut melalui link berikut.

Gallery

Klik gambar untuk memperbesar.

JumpForce68 11
Exit mobile version