Kakek 71 Tahun Ini Masih Bisa Kalahin Kamu di CS:GO!

kkekek

Diumur yang sudah hampir tiga per-empat abadnya, Kakek asal Rusia ini masih aktif dalam bermain game, salah satunya adalah CS:GO atau Counter Strike : Global Offensive. Lewat channel youtubenya, kita bisa melihat beberapa gameplay CS:GO darinya, dan tidak sedikit dari cuplikan tersebut yang bisa menunjukan seberapa hebat kakek ini dalam bermain. Dengan username “Atashka” Kakek ini rutin bermain CS:GO dan hampir tidak pernah menjadi “beban” dalam setiap gamenya, tak jarang juga iya menjadi kunci kemenangan timnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terinspirasi dari Cucunya yang gemar bermain CS:GO, kakek yang satu ini mulai bermain dan akhirnya malah bisa mengajarkan cucunya untuk bisa bermain CS:GO dengan lebih baik. Kakek ini adalah bukti dimana niat dapat mengalahkan segalanya, mengingat refleks manusia akan semakin menurun selaras dengan umur kita, namun kakek ini tetap bisa dan bahkan lebih baik dalam CS:GO dibanding rata-rata pemain yang ada.

Exit mobile version