Kakek Berusia 66 Tahun ini Bermain Dota 2 untuk Alasan “Kesehatan”

in , , ,

Banyak yang beranggapan bahwa bermain game merupakan hal yang negatif. Bukan hanya untuk anak-anak saja orang dewasa tidak diperkenankan untuk bermain game secara terus menerus. Alasan utama selain mereka menganggap terlalu membuang-buang waktu kesehatan juga menjadi salah satu faktor lainnya yang kemudian membuat game cenderung di cap “negatif”.

Namun berbeda dengan kakek berusia 66 tahun ini, beliau justru sering terlihat di “warnet” dan bermain Dota 2. Kakek tersebut tampaknya sedang mengikuti arahan sang dokter. Sang dokter memberikan arahan kepada kakek untuk bermain video game untuk meringankan tingkat stress serta sebagai latihan mental untuk beliau.

Kakek yang diketahui berasal dari Filiphina ini pun akhirnya kini menyukai Dota 2 dan sering bolak-balik ke “warnet”. Beliau pulang saat makan siang sebelum kemudian dan kembali beristirahat menikmati waktunya.

Filiphina memang cukup terkenal akan komunitas Dota 2-nya. Baik dari hanya sekedar gemar bermain saja di “warnet” hingga di tingkat kompetitif yang telah melahirkan pemain maupun tim-tim professional yang cukup terkenal di dunia.

Terakhir, sebagai penutup bermain game memang tidak ada salahnya. Namun semua kembali kepada niat kita, hanya untuk sekedar hiburan atau menjadi lahan kompetisi di tingkat esports. Terlepas dari semua itu kita tetap harus pandai untuk mengatur waktu baik untuk belajar, bermain game hingga berolahraga agar tubuh kita juga tetap sehat dan fit.


 

Mau baca artikel menarik seputar teknologi, game dan esportssimak langsung tulisan keren dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi