Kakek Pendiri KFC Masuk ke Arena Gulat dalam WWE 2K18

KFC 3

WWE 2K18 miliki roster pegulat yang sangat banyak tahun ini yaitu hampir 200 roster yang bisa dimainkan. Dengan jumlah karakter sebanyak itu yang terdiri dari superstar lama dan superstar baru, mungkin terasa sudah cukup untuk puaskan para penggemar gulat. Tapi 2K Games tak mau berhenti sampai disini, mereka kali ini perkenalkan karakter rahasia baru yang tak kamu sangka akan berdiri di arena gulat – Colonel Sanders.

Yup, Kakek dengan penampilan serba putih yang ada di logo restoran fast good KFC kini ikut gulat di WWE 2K18. 2K Games dan KFC kerja sama untuk bawa sang ikon dan juga penemu restoran fast food tersebut menjadi playable character melawan para superstar WWE lainnya untuk seri tahun ini. Keberadaan Colonel Sanders diumumkan saat iklan dari acara Hell in a Cell dari WWE malam kemarin. Berikut announcement trailer penuh tanda tanya dari karakter rahasia ini:


Ini bukan kali pertama WWE dari 2K bawa kameo yang aneh sebagai playable roster. Pada seri WWE 2K16 sebelumnya, aktor film Arnold Schwarznegger dengan peran Terminator-nya pernah menjadi karakter bonus pre-order game.

Untuk dapatkan Colonel Sanders sebagai playable character, gamer harus akses karakter ini via mode create-a-superstar di game. Bisa dibilang Colonel Sanders tak sepenuhnya jadi roster official di game, melainkan harus dibuat sendiri oleh gamer dengan fitur kustomisasi yang dilengkapi game. Tapi sisi baiknya adalah kamu akhirnya bisa lihat kakek KFC ini bergulat dengan para bintang WWE, atau lebih baik lagi bergulat dengan maskot restoran fast food lainnya via mode yang sama.

WWE 2K18 akan dirilis untuk PC, PS4 dan Xbox One pada 17 Oktober mendatang. Versi Nintendo Switch akan menyusul kapan-kapan pada musim gugur ini.

Source: Gamerant

Exit mobile version