Kalah Main League of Legends, Streamer Twitch Ini Langsung Telpon Developer Riot Games

KalahhMain League Of Legends

Kalahh Main League Of Legends

Twitch telah menjadi platform streaming terpopuler di dunia yang dibintangi oleh sejumlah streamers dengan ketenaran yang luar biasa. Tak jarang pula streamer ini melakukan hal aneh untuk tetap membuat penontonnya menetap di live streamingnya. Baru – baru ini, streamer Emiru” bertindak aneh dengan menelpon developer Riot Games karena kalah main League of Legends.

League of Legends merupakan game PC yang terkenal dengan berbagai macam Champions, dengan Champion baru yang terus dihadirkan ke dalam game. Namun, tidak semua Champion diciptakan dengan kekuatan yang sama rata. Beberapa di antaranya sulit untuk dipelajari dan dilawan. Termasuk sosok Viego si “Ruined King”, seorang Champion baru League of Legends.

Emiru Langsung Telpon Developer Riot Games Karena Kalah Main League of Legends

Emiru Langsung Menelpon Developer Ketika Kalah

Di stream terbarunya, Emiru memainkan League of Legends dan menggunakan Jhin sebagai Championnya. Di tengah pertandingan, ia dikejutkan oleh sosok Viego yang muncul dari sisi bawah dan terkena one-shot.

Kejadian ini membuatnya marah dan seketika Emiru langsung menelpon Lead Champion Developer, August Browning, yang menciptakan champion League of Legend. Dengan penuh komplain, Emiru mengajukan keluhannya terhadap creator dari Champion League of Legend itu. Kamu bisa saksikan di sini pada 04:06:24.

Panggilan itu di-loud speaker oleh Emiru yang mana langsung diangkat oleh sang developer. August membalas panggilan Emiru dengan sapaan ramah, namun Emiru langsung menghujaninya dengan pertanyaan seputar mengapa ia bisa dikalahkan oleh Viego dalam satu tembakan padahal HP-nya masih penuh.

Kalah Main League of Legends, Streamer Twitch Ini Langsung Telpon Developer Riot Games 3

Selain itu, Viego masih bisa berlari ketika Jhin milik Emiru meluncurkan skill ultimate bahkan mengirimnya kembali ke fountain. Amukan ini ditanggapi dengan candaan oleh August yang katanya sengaja mendesain Viego seperti itu untuk menganggu Emiru.

August Browning mengungkapkan bahwa Emiru berpotensi besar untuk bertemu dengan Viego dalam sebuah pertandingan. August ingin Emiru mengalami “pengalaman jelek” dengan Ruined King ini dan membuat Viego secara spesifik dapat menjatuhkan Jhin.

Emiru mengeluh bahwa August dan Riot Games telah merusak game ini untuknya, namun August hanya tertawa terbahak – bahak sambil berkata bahwa pemain AD Carry terkadang harus “ingat tanah”. Seperti seorang kakak yang tengah memberi pelajaran pada adiknya ya, brott?

Untungnya, pengalaman ini tidak membuat Emiru mundur untuk terus memainkan League of Legends. League of Legends dapat kamu mainkan di platform PC, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version