Kalahkan Griffin, SKT T1 Berhasil Juarai LCK untuk Ketujuh Kalinnya

gggasa

Turnamen LCK Spring 2019 atau Liga League of Legends Spring 2019 sudah resmi berakhir. Pertempuran antara Griffin dengan SKT T1 akhirnya dimenangkan oleh SKT T1. Dengan kemenangan 3-0 langsung tersebut membuat SKT T1 menjadi raja di Korea Selatan kembali untuk ketujuh kalinya. Selain itu SKT T1 juga akan menjadi wakil dari Korea Selatan diajang Mid Season Invitational 2019 nantinya.

Padahal sebelumnya diturnamen ini, Griffin selalu tampil dominan dengan menjadi juara grup stage LCK Spring Split 2019. Dari 18 kali bermain Griffin hanya kalah sebanyak tiga kali saja atas Afreeca Freecs, King Zone, dan Gen G. Dua kali bertemu dengan SKT T1 dibabak grup stage pun Griffin berhasil mengalahkannya.

Sayangnya dipartai grandfinal SKT T1 tampli perkasa. Mereka tampil tanpa celah sedikitpun dan mampu mendominasi seluruh jalannya pertandingan. Strategi-strategi yang diterapkan oleh Griffin berhasil dipatahkan semuanya oleh Faker dan kawan-kawan. Bahkan duo botlane Taliyah dan Pantheon dari Griffin berhasil dihancurkan oleh SKT T1 dipartai ketiga sekaligus penentu kemenangan SKT T1 digrand final.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari permainan apik yang diusung para pemain SKT T1. Teedy yang bermain sebagai ADC tim SKT T1 menjadi MVP dipartai final tersebut. Memang permainan dari SKT T1 selalu menanjak semenjak pertengahan musim ini. Pada pertandingan semifinal kemarin SKT T1 juga bermain gemilang dengan mengalahkan KingZone DragonX dengan skor 3-0 langsung. Namun kini perjalanan SKT T1 akan berlanjut diajang Mid Season Invitational 2019. Mereka harus berhadapan dengan tim-tim pemenang dari region lainnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version