Kalahkan Louvre di All Indonesian Final, Onic Esport Jadi Juara MSC 2019

in , , ,

Pagelaran turnamen Mobile Legends terbesar di Asia Tenggara tahun ini resmi berakhir. Turnamen dengan nama MSC 2019 atau Mobile Legends: Bang-Bang SEA Championship 2019 tersebut diadakan di Manila, Filipina dan dihadiri oleh 12 tim besar dari Asia Tenggara. Indonesia sendiri diwakili oleh dua tim yaitu ONIC Esport dan Tim Louvre.

Setelah bersaing ketat selama 5 hari akhirnya kedua tim asal Indonesia berhasil menciptakan all Indonesian Final. Baik Onic Esport dan Louvre berhasil mengalahkan wakil Filipina Arkangel dan wakil dari Thailand IDNS dipartai semifinal. Dipartai grand final Onic Esport berhasil mengalahkan Louvre dengan skor 3-0 langsung. Dengan kemenangan ini maka Onic Esport berhak membawa pulang hadiah sebesar lebih dari 950 juta rupiah.

Seperti yang kita ketahui bahwa turnamen MSC tahun lalu dimenangkan oleh wakil dari Filipina dimana tiga wakil Indonesia tidak dapat berbuat banyak. Namun kali ini merupakan bukti kebangkitan dari tim-tim Mobile Legends asal Indonesia, baik ditingkat Asia Tenggara atau bahkan dunia. Sebelumnya Onic Esport juga menjuarai berbagai turnamen MLBB seperti MPL, Piala Presiden, dan juga IEC 2018.

Onic Esport sendiri harus segera mempersiapkan diri untuk turnamen selanjutnya. MPL Indonesia Season 4 sendiri kemungkinan juga akan segera bergulir. Dimana mereka harus menghadapi tim-tim kuat Indonesia lainnya seperti PSG.RRQ, Evos Esport, Aerowolf Roxy, dan Louvre tentunya. Kita tunggu saja kebangkitan tim-tim Mobile Legends Indonesia yang kini mulai menguasai pentas esport dunia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Mobile Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Your email address will not be published.