Kalahkan Natus Vincere, InYourDream Bawa Tigers Juara DreamLeague Season 10

45552069 663691544033036 6004278444886589440 n

Kedigdayaan dari Tigers akhirnya membuahkan hasil juga. Tim yang diisi oleh dua pemain Indonesia tersebut akhirnya bisa merebut gelar juara DreamLeague Season 10. Kemenangan tersebut adalah gelar pertama bagi Tigers yang baru terbentuk pada bulan September silam.

Dengan kemenangan di DreamLeague Season 10 itu sekaligus mengamankan satu tiket tersisa untuk mengikuti Kuala Lumpur Major pada bulan ini. Kuala Lumur Major adalah turnamen besar pertama yang mempertaruhkan poin menuju  The International 9 mendatang.

Seperti laga-laga sebelumnya dipartai Grand Finals ini Tigers bermain kesetanan. Pada game pertama mereka tampil agresif dan memaksa Natus Vincere bermain defensif dan tidak dapat mengembangkan permainan. Alhasil Tigers berhasil menyelesaikan game pertama dengan cepat.

Sayangnya pada game kedua dan ketiga Natus Vincere mulai bangkit. Mereka mengetahui kelemahan dari Tigers dengan mengcounter pergerakan dari Xepher dan 1437. Untungnya pada game keempat dan kelima Tigers kembali menemukan performa terbaiknya kembali. Permainan bagus dari InYourDream dalam menggunakan Invoker dan Lina berhasil membungkap tim asal Ukraina tersebut.

Kini perjalanan Tigers baru saja dimulai. Tim tersebut masih harus menghadapi lawan-lawan yang lebih sulit di Kuala Lumpur Major ini. Tim-tim seperti Secret, Evil Geniuses, dan Fnatic sudah menunggu disana. Tapi saat ini Tigers bisa berbangga diri dengan mengkantongi uang sebesar $125,000 hasil dari juara DreamLeague Season 10 di Stockholm, Swedia.

Exit mobile version