Kalahkan ROG Phone 2, Vivo NEX 3 Pecahkan Rekor Baru Pada Antutu Benchmark

in , ,

Vivo secara resmi meluncurkan generasi NEX terbaru mereka melalui Vivo NEX3. Mereka meluncurkanya secara resmi pada 17 September laluJ. Disebutkan jika Vivo adalah ponsel pertama yang menerapkan  teknologi “waterfall screen display”. Artinya layar dari smartphone ini melengkung sehingga gambar meluas ke sisi smartphone.

Tak hanya penerapan layar yang canggih, Vivo juga menggunakan spesifikasi yang sangat tinggi, ditenagai oleh processor terbaru buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 855+ yang membuatnya mendapatkan sebuah skor Bencmark yang sangat tinggi. Saat ponsel ini diujicoba dengan sebuah aplikasi Benchmark yaitu AnTuTu. Menurut tes benchmark, smartphone mendapatkan skot hampir 500.000 poin.

Hasil test AnTuTu Vivo NEX 3 image credit: Gizchina

Dengan diraihnya skor ini, maka Vivo telah memecahkan rekor baru. Jika sebelumnya rekor dipegang oleh Asus ROG Phone II terbaru yang mendapatkan skor 492.000 poin dan disusul Xiaomi Black Shark II dengan 469.000 poin.

Dengan begitu, Saat ini Vivo NEX 3 adalah ponsel tercepat yang ada dipasaran yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+. Seperti yang kalian tahu, AnTuTu Benchmark adalah aplikasi sempurna untuk membandingkan kinerja smartphone.

Aplikasi ini sering kali dipuja-puja oleh para warganet yang mengamati sebuah ponsel dan menjadi salah satu tolak ukur dalam menilai ponsel tersebut. Namun, kalian juga haru ingat jika sebuah perangkat yang fantastis dalam tolak ukur kinerja mereka tak mesti bisa digunakan dengan maksimal, karena mereka bisa jadi sangat gagal dalam memberikan pengalaman pengguna.

 

Sumber : Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.