Kalahkan The Last of Us 2, Super Mario 3D All-Stars Jadi Game Terlaris Kedua di Amazon Tahun Ini

in ,
Super Mario 3d Nintendo Switch Game

Secara garis besar, Super Mario 3D All-Stars hanyalah koleksi port dari Super Mario 64, Super Mario Sunshine dan Super Mario Galaxy, namun antusias fans terhadap franchise ini bukanlah sesuatu yang dapat diremehkan. Dirilis dalam 10 hari lagi, koleksi 3 game 3D Mario ini menjadi game terlaris kedua di Amazon, dengan posisi puncak dipegang oleh game Nintendo lainnya yaitu Animal Crossing: New Horizons.

Super Mario 3D All-Stars berhasil kalahkan beberapa game besar tahun 2020 seperti Paper Mario: Origami King dan The Last of Us: Part 2. Game juga berhasil lewati posisi dari game Nintendo lama lainnya seperti Mario Kart 8, The Legend of Zelda: Breath of The Wild, Luigi’s Mansion 3 dan lain-lain.

Amazon 1030x611
Ada beberapa hal yang menjadi faktor sukses perilisan koleksi ini. Yang paling utama ialah Nintendo umumkan koleksi tersebut dijual terbatas, maka banyak fans yang khawatir tidak kebagian game ini khususnya versi fisik. Karena rilis terbatas ini, besar kemungkinan game akan jadi koleksi langka dalam beberapa tahun kedepannya, membuat barang ini menjadi incaran para kolektor yang tak jarang rela habiskan banyak uang untuk lengkapi koleksinya.

Yang kedua ialah ketiga game adalah game dengan status klasik, ketiganya mendapatkan resepsi yang sangat luar biasa hingga masuk dalam deretan game terbaik di banyak outlet. Pemain lama ingin bermain kembali game klasik tersebut di sistem modern dan pemain baru ingin mencoba langsung ketiga game untuk pertama kalinya.

Super Mario 3D All-Stars akan dirilis pada 18 September 2020 hingga 31 Maret 2021 untuk Nintendo Switch. Nintendo belum beri konfirmasi apakah game akan dijual dalam format lain nantinya setelah masa rilis berlalu.


Baca pula informasi lain terkait Mario beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.