Kalahkan Virtus Pro, TyLoo Tunggu Lawannya di Final IEM Shanghai 2018


Follow Us

Performa TyLoo belakangan ini memang sedang diatas angin, pasalnya mereka berhasil merebut berbagai jatah untuk tampil didalam ajang-ajang besar CS:GO dalam beberapa bulan kebelakang. Bergabung di Grup B untuk IEM Shanghai 2018, mereka-pun juga berhasil memuncaki grup dan berhasil lolos ke babak playoff.

Nulis artikel dibayar

Meski bertemu dengan salah satu tim terkuat yakni Virtus Pro di babak Semifinal, TyLoo tidak terlihat terlalu ketakukan dan berhasil menunjukkan perlawanan yang berarti di map pertama di Train dengan berhasil memaksa Virtus Pro untuk berbagi angka 15-15 dan melanjutkan pemainan ke babak overtime yang berhasil Tyloo menangkan dengan skor 7-5 setelah berhasil mengunci pergerakan para pemain Virtus Pro satu per satu.

BACA JUGA  Lego: The Hobbit Kini Digratiskan dalam Waktu Terbatas


Nampak terkejut dengan permainan rapih dari TyLoo, Virtus Pro seakan mengamuk di map kedua di Inferno dengan tidak memberikan celah sedikitpun bagi TyLoo di first half dan hanya membagi 5 angka kepada mereka. Serta dilanjutkan dengan baik di second half dan memaksa TyLoo mengakui kekalahan dengan skor 16-9 untuk Virtus Pro.


Kedua tim-pun tampil ngotot di map terakhir yakni Cache untuk bisa mengamankan satu posisi di final IEM Shanghai 2018. Laga kembali berlangsung sangat alot seperti pada map pertama, dan keduanya berbagi angka 15-15 dan melanjutkan pertandingan ke babak overtime. Kali ini TyLoo mengeluarkan strategi double AWP Setup yang membuat mereka berhasil mengejutkan Virtus Pro dan melanjutkan pertandingan ke babak overtime kedua.

BACA JUGA  Rage 2 Versi PC Kemungkinan Takkan Dirilis di Steam, Eksklusif untuk Bethesda.net

Di babak overtime kedua inilah, xcurrate tampil gemilang dengan AWP-nya dan berhasil mengangkat TyLoo untuk bisa mengunci 3 round pertama. Pada ronde ke-4 inilah, posisi dari TyLoo yang sangat baik didekat forklift membuat Virtus Pro kocar kacir dan xcurrate hadir untuk bisa menghukum kesalahan mereka dan memastikan TyLoo untuk bisa berlaga besok di babak final.

BACA JUGA  4A Games Rilis Kumpulan Screenshot baru Metro Exodus

Sekarang mereka akan menunggu hasil antara NRG melawan Gambit eSports besok untuk menentukan lawan mereka di babak final nanti. Dengan performa mereka yang sedang diatas, serta dukungan para penggemar di tanah mereka sendiri, TyLoo merupakan salah satu favorit juara ajang IEM Shanghai 2018. Namun untuk kepastiannya mari kita tunggu pada laga final besok!


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+