Kalian Bisa Bermain Video Game Doom dengan Bot Tweet2Doom di Twitter

Tweet2Doom Doom Twitter

Video game First Person Shooter (FPS) berjudul Doom buatan id Software sudah tidak perlu ditanyakan lagi kepopulerannya. Game klasik yang menjadi pioner dan memiliki pengaruh besar dalam perkembangan genre FPS dalam video game. Game ini telah rilis di berbagai platform yang tidak bisa saya sebut satu per satu. Kini, para gamer bisa bermain game Doom melalui platform sosial media Twitter dengan bot bernama Tweet2Doom.

Lho, kok bisa!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Bermain Video Game Doom di Twitter dengan Bot Tweet2Doom

Bagi kalian yang ingin mencoba bermain game Doom di platform sosial media Twitter, kalian bisa melakukannya dengan bot bernama Tweet2Doom. Bot ini memberikan kalian pengalaman bermain Doom yang sedikit berbeda dan perlu kesabaran. Kenapa? Karena kalian perlu memasukkan berbagai macam kode script malalui akun bot Tweet2Doom ini.

Kalian bisa lihat kode-kode script yang perlu kalian pelajari agar bisa bermain Doom di Twitter dengan bot Tweet2Doom di bawah ini.

Kalian Bisa Bermain Video Game Doom dengan Bot Tweet2Doom di Twitter 3

Permainan yang Tidak Mudah

Dengan memasukkan instruksi kode script pada akun Twitter tersebut, kalian akan diberikan balasan berupa video yang merupakan hasil input permainan pada game Doom. Setiap gerakan, tembakan dan lainnya perlu kalian masukkan kode script pada bot ini.

Kalian bisa lihat salah satu contoh permainan Doom menggunakan bot Twitter di bawah ini.

Bermain Doom di platform sosial media Twitter ini memang tidak mudah. Kalian perlu beradaptasi untuk memahami kode-kode script untuk memberikan instruksi pada Bot agar permainan kalian dapat bergerak sesuai instruksi.

Sebuah roadmap yang menunjukkan perkembangan permainan para player yang mencoba bermain Doom di Twitter bisa kalian lihat di Github. Sudah ada banyak sekali pemain yang telah mencoba bermain game Doom di platform Twitter. Meskipun tidak mudah, ada player yang berhasil cukup jauh pada level Doom.

Update 6.66 Doom Eternal Akan Bawa Horde Mode, Meluncur Musim Gugur

Kalian Bisa Bermain Video Game Doom dengan Bot Tweet2Doom di Twitter 4

Berbicara mengenai Doom, Bethesda dan Id Software umumkan patch 6.66 untuk Doom Eternal siap meluncur pada musim gugur. Patch ini akan tambahkan horde mode yang telah dijanjikan sebagai pengganti mode PvP ala Dark Souls yang sempat diperlihatkan sebelum rilis game. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai bermain video game Doom dengan sebuah Bot bernama Tweet2Doom melalui platform sosial media Twitter. Apakah kalian tertarik bermain Doom di Twitter?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Doom, Twitter atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version