Kalian Bisa Desain Sendiri Cover Art untuk Mass Effect Legendary Edition

in , ,
Ps4 Box Art

3 tahun semenjak pertama kali rilis, salah satu game andalan EA Games dan BioWare yaitu Mass Effect kini dapatkan versi remaster-nya yang bertajuk Mass Effect Legendary Edition. Baru saja rilis Jumat lalu, kini game sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan fans Mass Effect.

Meskipun game tersedia secara digital, BioWare juga menawarkan dalam bentuk fisik khusus untuk PS4 dan Xbox One. Uniknya, pemain yang memilih versi fisik dapat mendesain Cover Art sesuai keinginan yang nantinya dapat dijadikan sampul pada Disk Case-nya.

Pembuatan custom cover art dapat diakses melalui situs resmi EA. Dalam proses pembuatannya, kalian akan diberikan beberapa opsi seperti karakter terfavorit, lokasi terfavorit, bahkan aspek morality seperti Paragon dan Renegade yang tentunya sudah tak asing lagi bagi para fans Mass Effect. Apabila sudah selesai memilih, nantinya Cover Art akan tergenerasi secara otomatis berdasarkan opsi yang sudah dipilih.

Screenshot 3

Screenshot 4

Untuk saat ini, Custom cover art hanya tersedia untuk platform PS4 dan Xbox One saja. Belum diketahui apakah nantinya akan tersedia juga untuk platform PS5 dan Xbox Series X/S apabila memang akan rilis pada kedua konsol tersebut di masa mendatang. Selain cover art, hasil desain juga dapat diunduh sebagai wallpaper dengan resolusi 4K. Apabila tertarik membuatnya, kalian bisa klik tautan berikut.

Mass Effect Legendary Edition merupakan versi remastered dari Mass Effect Trilogy yang di dalamnya terdiri dari ketiga game beserta seluruh DLC-nya (kecuali DLC Pinnacle Station pada Mass Effect 1). Saat ini, game sudah tersedia di platform PC (Steam/Origin), Xbox One, dan PlayStation 4.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mass Effect serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.

Leave a Reply

Your email address will not be published.